HUT ke-15 Adelfa Gym Meriah, Liza Natalia Ajak Warga Palopo Hidup Sehat Lewat Senam

535
PEDANGDUT dan instruktur senam Indonesia, Liza Natalia
ADVERTISEMENT

PEDANGDUT dan instruktur senam Indonesia, Liza Natalia, selama dua hari berada di Kota Palopo, sejak Sabtu (14/3/2020) lalu, dan Minggu (15/3/2020).  Liza hadir di kota ‘Idaman’ ini dalam rangka menghadiri undangan Adelfa Gym, yang merayakan ulang tahun ke-15. Ratusan warga Palopo mengikuti senam ‘zumba party’ ini.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Puncak peringatan HUT ke-15 Adelfa Gym berlangsung meriah dan semarak, di Lapangan Pancasila, Minggu (15/3/2020), pagi.  Liza Natalia bersama timnya menjadi instruktur senam yang dihadiri ratusan warga Palopo, terutama para pecinta senam.

Diatas panggung, Liza Natalia tampil memukau dengan berbagai goyangan senam, termasuk senam zumba yang banyak disukai kaum ibu. Hentakan goyangan Liza diiringi musik benar-benar menghibur warga, sehingga mereka ikut senam.

“Lewat senam, saya mengajak masyarakat peduli dengan kesehatan. Seperti olahraga bersama dan senam massal, tentu sangat menyehatkan, apalagi di tengah mewabahnya virus corona, masyarakat harus senantiasa mengeluarkan keringat lewat olahraga,” kata Liza Natalia, disela-sela senam ‘zumba party’.

ADVERTISEMENT

Liza mengakui, saat ini dirinya memang disibukkan dengan gerakan peduli hidup sehat alami bernama Lingkaran Indonesia Sehat Alami (LISA). Gerakan ini tidak hanya melakukan senam, tetapi juga melakukan aktivitas dengan pendekatan gaya hidup alamiah.


Pedangdut dan instruktur senam Indonesia, Liza Natalia, selama dua hari berada di Kota Palopo, sejak Sabtu (14/3/2020) lalu, dan Minggu (15/3/2020), kemarin. Liza hadir di kota ‘Idaman’ ini dalam rangka menghadiri undangan Adelfa Gym, yang merayakan ulang tahun ke-15. Ratusan warga Palopo mengikuti senam ‘zumba party’ ini.

Dirinya mengaku telah menyambangi beberapa daerah di Indonesia untuk kampanyenya tersebut. Bahkan, aksi tersebut sudah dimulai sejak November 2019 lalu dan sudah mendapat respon positif dari masyarakat. “Dimulai di beberapa daerah mulai November 2019 lalu. Untuk komunitas masyarakat di seluruh Indonesia yang sadar kebugaran dan kesehatan, termasuk masyarakat Kota Palopo,” katanya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Keberadaan zumba ibarat sisi mata koin yang tidak terpisahkan dalam kehidupan Liza Natalia. Tak mengherankan, dia semakin dikenal sebagai instruktur zumba aktif di Indonesia.

Makanya, kehadiran Liza Natalia ‘menggoyang’ Lapangan Pancasila, Kota Palopo, dalam event zumba part perayaan ulang tahun Adelfa Gym yang ke-15, Minggu (15/3/2020),  menjadi momentum yang sangat dinantikan para pecinta senam di Kota Palopo.

Selama berada di Kota Palopo, Liza mengaku senang karena bisa bersilaturahmi dengan para pecinta senam di daerah ini. Tak hanya itu, Liza bisa menikmati aneka makanan khas Palopo, yang sangat terkenal diluar, terutama kapurung.

“Saya merasa bangga dan senang bisa hadir di Kota Palopo untuk bersama-sama komunitas senam di daerah ini, merayakan Ulang Tahun Adelfa Gym yang ke-15. Ini satu kebanggaan bagi saya bisa hadir di Kota Palopo,” katanya.

Saat tiba di Kota Palopo, Liza disambut komunitas senam dari Adelfa Gym. Liza kemudian disuguhi aneka makanan khas Palopo, termasuk kue-kue khas daerah ini. Liza bahkan senang menyantap kapurung. “Palopo kaya akan makanan khas yang enak, termasuk kapurung. Saya suka,” katanya.

Zumba party yang dihadiri Liza Natalia dalam rangka memeriahkan HUT ke-15 Adelfa Gym berlangsung meriah. Selain dihadiri ratusan masyarakat, terutama para pecinta senam, event ini juga kian semarak karena adanya penarikan doorprize. Berbagai hadiah menarik diundi lewat doorprize, diantaranya
kulkas, sepeda, TV, kipas angin, dan lain-lain.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini dari awal hingga akhir sehingga berlangsung sukses. Terutama kepada Bapak Farid Kasim Judas selaku pihak yang mendukung kegiatan ini dari awal,” kata Adelfa Surya, pemilik Adelfa Gym. (anggi)

ADVERTISEMENT