INFOGRAFIS : CR7 Dikabarkan Batal Debut Kedua Bersama MU Lawan Newcastle

104
ADVERTISEMENT

MANCHESTER — Debut mega bintang Cristiano Ronaldo di Manchester United sangat dinanti para fans setan merah. Hanya saja, beredar kabar, CR7 belum bisa main akhir pekan ini lawan Newcastle.

Di bursa transfer musim panas ini, Ronaldo bergabung dengan Man United. Ia meninggalkan Juventus saat kontraknya masih tersisa satu tahun lagi.

ADVERTISEMENT

Dilansir dari Detikcom, kedatangan Ronaldo ke Manchester United disambut euforia besar, mengingat aksi-aksinya di masa lalu saat menjalani periode pertamanya bersama Setan Merah pada periode 2003-2009.

Kini fans the Red Devils dipastikan sudah pasti gatal menunggu debut kedua Cristiano Ronaldo di MU. Antusiasme kian besar karena momen itu diduga akan hadir di kandang sendiri, Old Trafford, saat menjamu Newcastle dalam partai Liga Inggris di hari Sabtu (11/9/2021).

Namun, media The Sun kini memberikan laporan berbeda. Seperti dikutip Caughtoffside, laporan itu menyebut fans mungkin harus menunggu sedikit lebih lama buat debut kedua Ronaldo.

Menurut laporan tersebut, laga lawan Newcastle kurang realistis buat Ronaldo karena membuatnya cuma akan punya satu sesi latihan bersama para pemain Manchester United menjelang pertandingan tersebut.

Untuk itulah laporan tersebut mengklaim bahwa debut Cristiano Ronaldo yang kedua bersama Manchester United secara realistis baru akan terjadi saat dijamu Young Boys di Liga Champions pada hari Selasa (14/9/2021). (**)

ADVERTISEMENT