INNALILLAH, Jatuh Dari Pick Up, Karyawan Salon di Luwu Timur Meninggal Dunia

1847
Korban. (Ist)
ADVERTISEMENT

LUWU TIMUR — Nasib malang dialami Adi Nur Alamsyah (21) salah seorang karyawan salon di Sorowako, Luwu Timur, Minggu (29/1/2023). Dia terjatuh dari mobil pick up yang memuat peralatan dekorasi tempatnya bekerja.

Saat itu, korban yang berada di atas mobil pick up melaju dengan kecepatan sedang dari arah Barat menuju Timur. Saat tiba di depan Bandara Sorowako, korban yang berada di atap mobil dengan posisi sedang menduduki atap seng tiba-tiba terjatuh.

ADVERTISEMENT

“Korban terjatuh karena atap seng itu ditiup angin hingga membuatnya terjatuh. Korban yang berada di atas atap itu juga ikut terjatuh,” kata Kasat Lantas Polres Luwu Timur, Iptu Syarifuddin.

Kepala korban terbentur aspal. Akibatnya, korban mengalami pendarahan pada kepala bagian belakang dan mengeluarkan darah pada hidung, luka memar pada pelipis sebelah kiri.

ADVERTISEMENT

Korban sempat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Primaya PT. Vale Indonesia Sorowako. Namun, Tuhan berkehendak lain. Korban meninggal dunia akibat luka yang dia derita dari kecelakaan itu. (rah)

ADVERTISEMENT