Jelang Libur Imlek dan Valentine, Tiga Film Ini Bisa Jadi Pilihan, Jomblo Jangan Nonton!

81
ADVERTISEMENT

LIBUR Imlek 12 Februari dan hari Valentine di tahun 2021 ini tak lama lagi, pasti kalian utamanya yang sudah punya pasangan (non jomblo) sedang mikir buat nonton fim romantis saat hari libur itu tiba, iya kan?

Nah ada nih, platform digital dari Klik Film yang menghadirkan tiga film terbarunya yang lope-lope banget. Wow!

ADVERTISEMENT

Dua film itu bertajuk ‘Tentang Rindu’ dan ‘Hujan Di Balik Jendela’ yang secara eksklusif bakal tayang di Klik Film, dan merupakan produksi perdana rumah produksi Klik Film Production.

Sedangkan satunya lagi, film berjudul ‘Milea suara dari Dilan versi Extended’.

ADVERTISEMENT

Sekedar inpo, film ‘Milea Suara dari Dilan’ pernah sukses manjadi film box office Indonesia tahun 2020 lalu.

Film ‘Tentang Rindu’ dibintangi oleh Omar Daniel dan Aurora Ribero.

ADVERTISEMENT

Sedangkan film ‘Hujan Di Balik Jendela’ dibintangi oleh Bio One, Clara Bernadeth, dan Yasamin Jaseem.

Pada saat konferensi pers secara virtual, Bio One dan Clara Bernadeth, menjelaskan alasan yang menyebabkan mereka tertarik untuk bermain dalam film Hujan Di Balik Jendela.

Menurut Bio, cerita dalam film tersebut bagus.

Alasan mau main karena cerita bagus. Kayak banyak banget kompleksitas. Jadi challenge saja gitu,” kata Bio One, Senin, 8 Februari 2021.

https: img.okezone.com content 2021 02 08 206 2358685 perankan-chef-di-film-omar-daniel-ketagihan-masak-83la9rbrMV.jpg
Omar Daniel berperan sebagai chef di film terbarunya berjudul Tentang Rindu. Foto: Okezone

“Cerita menarik. Beneran bagus, unik karena apalagi ini perjuangan cinta. Aku juga belajar bagiamana cara mencinta. Karakter aku di sini juga unik banget. Aku mengalami trauma di 98 itu challenging banget. Aku gak ngalamin dengan background seperti itu. Pianis juga. Jadi banyak yang diambil dari film ini,” kata Clara menambahkan.

Kemudian, Direktur Klik Film, Frederica mengungkapkan hadirnya dua film baru dan satu film box office dalam versi extended, merupakan sebuah bentuk dedikasi Klik Film dalam memajukan dunia film Indonesia, meski saat ini masih didera pandemi COVID-19.

“Film Hujan Di Balik Jendela dan Tentang Rindu secara eksklusif tayang di Klik Film. Kami merasa dengan kombinasi pemain seperti Omar Daniel, Aurora Ribero, Bio One, Clara Bernadeth, dan Yasamin Jaseem dan cerita yang bagus,” ujar Frederica.

“Film ini akan mudah disukai oleh penggemar film Indonesia yang saat ini sebagian besar berasal dari kalangan milenial. Sedangkan film Milea Extended, versi sebelumnya sukses masuk dalam jajaran film box office,” lanjut Frederica.

Oh iya. Film Tentang Rindu, Hujan Di Balik Jendela, dan Milea Extended, bakal tayang di Klik Film mulai tanggal 13 Februari 2021.

(*)

ADVERTISEMENT