Judas Amir Terima Penghargaan dari IMI Sulsel

34
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palopo, Firmanza DP mewakili Walikota Palopo, HM Judas Amir menerima penghargaan dari IMI Sulsel. (Dok. Humas Pemkot Palopo)
ADVERTISEMENT

PINRANG – Walikota Palopo, HM Judas Amir mendapat penghargaan prestisius dari Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Selatan. Itu sebagai bentuk penghargaan atas penyelenggaraan Kejuaraan Nasional dan dukungan Insfraktruktur.

Judas Amir mendapat penghargaan untuk kategori dukungan infraktruktur dengan mendirikan sirkuit permanen yakni, Ratona Motor Sport.

ADVERTISEMENT

Penghargaan ini diterima Walikota Palopo pada gelaran IMI Award Sulawesi Selatan Tahun 2022 di Alexandria Ballroom, Macorawalie, Kabupaten Pinrang, Sabtu, 11 Maret 2023. Judas Amir diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) dalam penerimaan penghargaan tersebut.

Ketua IMI Sulsel, Rusdi Masse menyampaikan terimah kasihnya atas dukungan Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo dalam memfasilitasi para pelaku otomotif di Kota berjuluk Idaman itu.

ADVERTISEMENT

“Terimaksih Pak sekda, terima kasih Pak walikota yang telah mempasilitasi anak-anak otomotif, khususnya di Kota Kalopo khususnya dan kita semua yang ada di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

“Insya Allah tahun ini, 90 persen One Prix akan hadir di kota palopo,” jelas RMS disambut aplaus dari para hadirin. (Nad)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT