Kado Manis Awal Tahun, 59 Personel Polres Palopo Naik Pangkat, Salah Satunya Kasubag Humas AKP Edy Sulistiono

190
ADVERTISEMENT

PALOPO–Sebanyak 59 Personel Polres Palopo mendapat kado istimewa di awal tahun 2021 berupa kenaikan pangkat yang dilakukan di halaman Mapolres Palopo, Senin, 4 Januari 2021.

Selain kenaikan pangkat, upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas juga menyerahkan piagam perhargaan dari Polda Sulsel kepada personel Polres yang sudah terlibat dalam penanganan banjir bandang yang terjadi di Luwu Utara bulan Juli 2020 lalu.

ADVERTISEMENT

“Ini merupakan apresiasi atas kinerja dan dedikasi Personil Polres Palopo selama ini,” ucap Alfian Nurnas saat memimpin jalannya upacara.

Adapun personel yang menerima kenaikan pangkat antara lain dari Iptu ke AKP sebanyak 2 personel, Ipda ke Iptu 4 personel, Aiptu ke Ipda 1 personel, Aipda ke Aiptu 11 personel, Bripka ke Aipda 22 personel, Brigpol ke Bripka 8 personel dan Bripda ke Briptu 11 personel.

ADVERTISEMENT

Tak lupa dalam sambutannya AKBP Alfian Nurnas mengucapkan selamat kepada personel yang telah menerima kenaikan pangkat.

“Selamat atas kenaikan pangkat para personel periode 1 Januari 2021,” sebut Alfian Nurnas.

“Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik,” panjangnya.

Masih menurut Alfian Nurnas kenaikan pangkat tersebut juga merupakan bentuk komitmen Polri terhadap jajarannya yang telah bekerja keras menjalankan tugas dan fungsinya sesuai mandat yang telah diatur dalam undang-undang.

Dalam kenaikan pangkat ini, Kasubag Humas Polres Palopo Edy Sulistiono ikut naik pangkat, dari Iptu menjadi AKP.

Juga ada nama AKP Tabita, serta Iptu Marsuki, Iptu Abdul Azis, Iptu Anwar, Iptu Gustan, dan Ipda Sugiman.

Wah selamat, yah!

(har/iys)

ADVERTISEMENT