Kapolda Cup 2022 Zona III, Tim Bola Voli Lutra Menang di Pertandingan Perdana

176
Tim Bola Voli PBVSI Luwu Utara. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Tim Bola Voli PBVSI Luwu Utara putra dan putri berhasil memenangkan pertandingan pertamanya melawan Tim Bola Voli PBVSI Putra dan Putri Kabupaten Tana Toraja pada Babak Penyisihan Kapolda Cup 2022 Zona III. Kegiatan itu terselenggara dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76 Tahun yang digelar di Gor Lagaligo Kota Palopo 6 Juni 2022.

Berdasarkan jadwal, Pada pertandingan kedua yang akan digelar pada Selasa (7/6/2022), Tim Bola Voli Putra PBVSI Luwu Utara akan bertemu dengan Tim PBVSI putra Kota Palopo. Sementara Tim Putri Luwu Utara akan bertemu dengan Kota Palopo pada Rabu (8/6/2022).

“Tim Putra dan Putri PBVSI Lutra masing masing berjumlah 14 orang sudah dilepas sejak hari minggu (5/6/2022) kemarin di Aula Polres. Alhamdulillah pertandingan Tim Putra dan Putri berhasil menang. Kita juga berharap di babak penyisihan melawan palopo kita juga bisa mengambil angka kemenangan agar bisa lolos ke babak selanjutnya,” ungkap Iptu Jusman, Ketua Bidang Pembinaan dan Prestasi PBVSI Luwu Utara.

Dua tim putra dan putri yang berhasil lolos di babak penyisihan akan mewakili Zona III Sulsel yang meliputi kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur, Tana Toraja, Toraja Utara dan Kota Palopo, pada Ajang Kapolda Cup 2022 di kota makassar pada 23 Juni 2022 mendatang. (byu)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT