Kapolres Palopo Pantau Kasus Kematian Warga Telluwanua

1036
Beddu alias Ambo Lia, kakek 73 tahun warga Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo saat ditemukan tak bernyawa oleh warga sekitar
ADVERTISEMENT

PALOPO – Sudah sebulan, pasca meninggalnya Beddu alias Ambo Lia, kakek 73 tahun warga Kelurahan Maroangin, Kecamatan Telluwanua Kota Palopo, namun hingga saat ini keluarga almarhum belum mendapatkan kepastian hukum.

Terkait dengan itu, Kapolres Palopo, AKBP Taswin, mengaku tetap memantau perkembangan penyelidikan kasus tersebut.

“Untuk masalah teknisnya, silahkan ditanyakan langsung ke Polsek Telluwanua atau Kasat Reskrim. Yang jelasnya, Polres Palopo tetap memantau perkembangan kasus ini,” kata Taswin, Jumat, (14/9/2018).

Sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Palopo, AKP Ardy Yusuf, mengatakan, dalam kasus tersebut penyidik telah memeriksa 10 saksi termasuk enam orang diantaranya teman almarhum.

ADVERTISEMENT

“Kemudian ada empat saksi, mereka yang tinggal di sekitar TKP. Kasus ini terus kami pantau sebab yang menyelidiki adalah penyidik Polsek Telluwanua Kota Palopo,” kata Ardy Yusuf.

Terpisah, Dewi Kumala, anak almarhum berharap kepada penegak hukum, agar kiranya kasus yang diduga ada unsur kekerasan itu secepatnya ada titik terang. “Kami juga tidak bisa tenang selama kasus ini belum tuntas,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT