Kasi Propam Polres Palopo Dapat Doorprize Umroh dari Kapolres, AKP Idris : Ini Mimpi yang Menjadi Kenyataan

42
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh anggota Polres Palopo yang telah menjalankan tugas dengan baik, Kapolres Palopo, AKBP Yusuf Usman, memberangkatkan dua orang anggotanya untuk menunaikan ibadah umroh. Untuk menentukan siapa personel yang terpilih, dilakukan dengan cara pengundian.

Ratusan personel beragama muslim yang mengikuti upacara pada Senin (05/12/2022) lalu diminta untuk memasukkan nama. Selanjutnya, Kapolres kemudian mencabut dua nama dan membacakan mereka yang beruntung. Dua personel yang terpilih adalah Bhabinkamtibmas Kelurahan Salubulo AIPTU Prayudi dan Kasi Propam AKP Idris.

ADVERTISEMENT

” Saya menunggu kesiapan dari keduanya kapan waktu untuk berangkat umroh. Ini rejeki untuk mereka berdua. Harus berangkat, tidak boleh tidak berangkat,” kata Kapolres yang dikenal dengan jiwa sosialnya ini.

Kapolres mengatakan program umroh bagi anggota akan terus dilanjutkan. ” Insya Allah, mudah-mudahan ada rejeki lagi, tiga bulan ke depan akan ada yang diberangkatkan lagi. Ini sebagai bentuk penghargaan dan penyemangat untuk seluruh anggota,” katanya.

ADVERTISEMENT

AKBP Yusuf Usman menyatakan pemberian penghargaan atau reward kepada personil ini merupakan bentuk penghormatan dan motivasi dalam bekerja dari pimpinan kepada anggotanya. Sehingga dapat menumbuhkan rasa kebanggaan serta bisa menjadi contoh positif bagi yang lain agar terus termotivasi untuk melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Kasi Propam, AKP Idris yang dimintai tanggapannya menyampaikan terima kasih kepada Kapolres Palopo atas doorprize berupa umroh yang diperolehnya. ” Saya tak menyangka sama sekali nama saya yang disebut Kapolres. Semoga, beliau terus mendapat rejeki dan selalu sukses dalam karirnya,” kata Idris.

ADVERTISEMENT

Ia mengaku sudah lama bermimpi ingin menunaikan ibadah umroh. Namun, baru kali ini kesampaian. ” Ini mimpi yang menjadi kenyataan. Terima kasih bapak Kapolres,” tandasnya. (ayb/roy)

 

 

ADVERTISEMENT