Warga Korban Kebakaran dan Rumah Ketimpa Pohon di Mungkajang Terima Bantuan dari Dinas Sosial Palopo

156
ADVERTISEMENT

PALOPO–Pemerintah kota Palopo melalui Dinas Sosial kembali menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran dan juga keluarga korban yang rumahnya tertimpa pohon tumbang, Jumat, 19 Juni 2020.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Pemberian bantuan oleh pemerintah kota Palopo melalui Dinas Sosial itu dilakukan di kediaman masing-masing korban, siang tadi sekira pukul jam 14:00 Wita.

Bantuan yang diberikan kepada korban yang terkena musibah tertimpa pohon tumbang berada di kelurahan Murante, Mungkajang.

Sedangkan korban kebakaran rumah yang berada di kelurahan Mungkajang.

ADVERTISEMENT

Data yang dihimpun, wujud bantuan berupa peralatan dapur, kasur, beras, gula, terpal dan matras serta mi instan dan juga baju layak pakai.

Bantuan ini diantarkan langsung oleh Kepala Dinas Sosial kota Palopo, Awaludin, yang berikan kepada korban yang terkena bencana, yakni Pak Yohanes (korban Kebakaran) di Mungkajang dan Pak Amat di Murante yang rumahnya ketimpa pohon akibat hujan deras kemarin malam.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Masyarakat penerima bantuan merasa sangat bersyukur dan mengucapkan terimakasihnya kepada pemerintah kota Palopo terutama walikota Palopo dan jajarannya, atas bantuan yang telah diberikan dalam ikut peduli dan membantu warga atas musibah yang menimpanya.

“Terima kasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada kami. Kami merasa senang dan terharu mendapat perhatian khusus dari Pak Wali, semoga bermanfaat dan beliau mendapat pahala, terima kasih banyak pak,” ucap Pak Amat, dengan nada gembira dan penuh haru. (iys/hend)

 

ADVERTISEMENT