Keren! Vaksin Gratis di Polsek Wara Bisa Dapat Doorprise

120
ADVERTISEMENT

PALOPO—-Turut peduli dan juga membantu pemerintah dalam percepatan vaksinasi guna percepatan pencegahan penyebaran wabah virus Corona di Palopo, Polsek Wara menggelar vaksin gratis bagi masyarakat, Rabu 15 Juli 2021 siang tadi.

Yang membuat menarik, dalam kegiatan vaksin tersebut juga dibarengi dengan doorprise. Sehingga animo masyarakat begitu antusias mendatangi Mako Polsek Wara untuk mengikuti vaksin gratis tersebut.

Kegiatan ini atas kerjasama Polsek Wara sektor Polres Palopo bersama dengan Dinas Kesehatan Kota Palopo.

Sedikitnya 100 dosis disiapkan dalam kegiatan itu. Antusiasme warga yang tinggi membuat jumlah dosis yang disiapkan panitia pelaksana tersebut ludes terpakai.

ADVERTISEMENT

Ketua Panitia, Kanit Reskrim Polsek Wara Ipda A. Akbar SH MH yang ditemui usai kegiatan itu menyebutkan, bahwa targetnya adalah 100 dosis vaksin kepada masyarakat.

“Alhamdulillah 100 dosis vaksin dalam sehari yang menjadi target kami itu, tercapai hanya dalam beberapa jam. Kegiatan dimulai sekitar pukul 09:00 WITA dan pada pukul 11:00 WITA, semua terpakai,” terang penerima penghargaan dari Polda Sulsel itu.

Tercapainya target tersebut lanjut Akbar, tak luput dari kerjasama dengan Bhabinkamtibmas, dan juga teman-teman dari Dinas Kesehatan Kota Palopo.

Kegiatan tersebut, dihadiri oleh orang nomor satu di Polres Palopo, AKBP Alfian Nurnas SH SIK MH, yang didampingi Kabag OPS Kompol Sanodding SH, Kasat Binmas Iptu Lasimeng, Kapolsek Wara AKP Asdar SSos, Kasi Propam Ipda Yusran Sa’buran SH dan jajaran lainnya.

Di pengujung kegiatan vaksin gratis itu empat warga diumumkan oleh ketua panitia penyelenggara mendapat hadiah doorprize dan diserahkan oleh Kapolres Palopo.

Dengan capaian 100 dosis vaksin gratis yang ditargetkan panitia penyelenggara itu, Alfian Nurnas mengapresiasi panitia dan pihak Dinas Kesehatan Kota Palopo.

“Ini merupakan upaya kita dari pihak kepolisian untuk membantu pemerintah dalam menangani penyebaran wabah virus Covid-19. Dengan antusias warga yang tinggih untuk mengikuti vaksin ini, tentunya kita semua sama- sama berharap agar virus Covid-19 ini cepat berlalu,” sebut Alfian.

Selain itu, perwira dua bunga di pundak itu menambahkan, kegiatan tersebut juga merupakan program Polri yang dikenal dengan Gerai Vaksin Presisi atau Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri.

(*)

ADVERTISEMENT