Ketegaran Hati Bunga Citra Lestari Disamping Jenazah Suami Tercinta

3364

KORANSERUYA.COM–Istri mana yang tidak terpukul dan sedih jika ditinggal meninggal suami tercinta untuk selama-lamanya? Hal ini juga dirasakan Bunga Citra Lestari (BCL). Suami tercinta, Ashraf Sinclair meninggal dunia secara tiba-tiba, Selasa (18/2/2020) jelang subuh di salah satu RS di Jakarta.

Meski kehilangan orang yang sangat dicintainya, yang sudah mendampinginya selama 11 tahun bersama dalam biduk rumah tangga, BCL tetap berusaha tegar dan ikhlas melepas kepergian sang suami tercinta.

BACA JUGA:  Pawang Buaya Asal Luwu Utara Bersama Dua Anaknya Target 3 Hari Tangkap Buaya Berkalung Ban di Sungai Palu

Sahabat BCL, Daniel Manantha, mengakui jika BCL tentu sangat terpukul menerima kenyataan bahwa suaminya meninggal secara tiba-tiba akibat serangan jantung.

“Yang pasti terpukul. Jujur, saya di dalam juga engga kuat. Kita doakan untuk Unge dan Noah. Masa-masa tersulit ini saya yakin butuh doa dari kita semua,” kata Daniel usai melayat ke rumah duka di Jalan Pejaten Barat IV nomor 9, Selasa (18/2/2020).

Lebih lanjut Daniel menuturkan, saat ini Bunga dan Noah berusaha menguatkan diri dan telah mengikhlaskan musibah yang menimpa keluarga mereka tersebut.

Host Indonesian Idol itu memohon doa atas kepergian Ashraf dan semoga amal ibadah artis asal Malaysia ini diterima disisi Tuhan Yang Maha Kuasa. “Saya dan seluruh teman-teman berduka cita semoga Unge dan keluarga diberikan kekuatan untuk ini dan amal ibadah Ashraf diterima,” ucapnya.

BACA JUGA:  11 Tahun Menikah, Rumah Tangga BCL dan Ashraf Jauh dari Gosip, Ini Kisah Perjalanan Cinta Mereka

Sementara itu, jelang pemakaman suaminya, BCL belum bisa bicara soal meninggalnya sang suami. BCL masih terlihat sangat sedih.
Dari foto, BCL tampak mengenakan pakaian serba putih. Matanya terlihat sembab dan masih terus meneteskan air mata.

Beberapa tamu yang melayat juga tampak memeluk pelantun ‘Sunny’ itu. Dari beberapa foto yang juga beredar di dunia maya, terlihat BCL yang termenung sambil memegang tasbih. Pasmina putih pun menutup rambutnya. (*/tari)