Konsep Outdoor, Pelantikan Pengurus KONI Palopo Bakal Diisi Pertunjukan Panjat Tebing-Karate-Binaraga

299
Pelantikan Pengurus KONI Palopo periode ini berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya pada periode ini KONI Palopo menggelar pelantikan pertama kali menggunakan konsep outdoor dan menjadi percontohan di Provinsi Sulawesi Selatan. (Foto : ist)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Sebanyak 75 pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palopo periode 2022-2026 akan mengikuti proses pelantikan. Kegiatan itu bakal dilaksanakan di Pelataran Kantor KONI Palopo, Sabtu (25/06/22) pukul 16.00 WITA besok.

Pelantikan Pengurus KONI Palopo periode ini berbeda dengan sebelumnya. Pasalnya pada periode ini KONI Palopo menggelar pelantikan pertama kali menggunakan konsep outdoor dan menjadi percontohan di Provinsi Sulawesi Selatan.

ADVERTISEMENT

Hal itu disampaikan Ketua KONI Palopo, Hairul Salim. Dia mengatakan, pada periode keduanya ini, pelantikan pengurus dilaksanakan berbeda dengan sebelum-sebelumnya yang menggunakan konsep indoor.

“Kali ini kita mencoba dengan konsep outdoor dan Insya Allah pelantikan kita menjadi percontohan di Sulsel,” ungkap Ellunk, sapaannya kepada awak media, Jumat (24/06/22) sore.

ADVERTISEMENT

Ditambahkan Ketua Panitia Pelantikan Pengurus KONI Palopo, Herman Saputra, sebanyak 75 Pengurus KONI Palopo akan dilantik langsung oleh Ketua KONI Sulsel, Yasir Mahmud.

“Segala kebutuhan dalam pelantikan ini telah siap. Meski menggunakan konsep outdoor, namun prosesi Pelantikan dipastikan tetap formal,” pungkasnya.

ADVERTISEMENT

Dalam agenda pelantikan ini, juga akan diisi pertunjukan karate, binaraga, dan panjat tebing dari masing-masing atlet berprestasi Kota Palopo.

Pelantikan Pengurus KONI Palopo besok juga akan dihadiri sejumlah pimpinan intansi pemerintahan, vertikal, instansi swasta, serta para ketua cabang olahraga (Cabor). (*)

ADVERTISEMENT