“Kutunggu Jandamu” Bikin Suami di Luwu Ini Lapor Tetangga ke Polisi, Soalnya Kalimat Itu Ditulis di Celana Dalam Istrinya

646
ILUSTRASI
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Kenapa kebanyakan lelaki selalu mendambakan bini yang cantik? Hal ini sebenarnya lumrah dan sah-sah saja. Yang tidak lumrah dan bisa bersoal kalau lelaki mendambakan istri atau bini orang. Apalagi kalau sampai mendambakan ke urusan ‘ehmm’ dengan istri bin bini orang.

Pria yang berprilaku seperti itu– mendambakan istri orang– boleh dikata termasuk pria yang kurang mujur. Pria yang kurang beruntung atawa tidak mujur itu, rupanya termasuk Bedil (maaf, nama samaran, hehhe), warga Desa Tallang Bulawang, Kecamatan Bajo, Kabupaten Luwu, Sulsel.

Dikatakan Bedil  kurang beruntung lantaran dia dilaporkan tetangganya sendiri ke polisi, tepatnya di Polres Luwu. Kurang beruntungnya karena Bedil diadukan terkait celdam alias celana dalam istri tetangga.

Kok bisa? Ceritanya begini, pelapor merasa tetangganya itu sudah kurang ajar dan kelewat batas. Sudah tidak bisa menjaga etika hidup rukun bertangga, istilah populernya.

ADVERTISEMENT

Bermula dari cerita istri pelapor, inisial Ni, yang mengadu ke suaminya kalau celana dalamnya selama ini selalu hilang di jemuran.

Anehnya lagi, Ni mengaku sudah sangat kesal lantaran bukan baru sekali celana dalamnya alias CD hilang entah kemana.

ADVERTISEMENT

Yang anehnya lagi, NI mengadu menemukan sebuah CD-nya yang sempat hilang ditulisi dengan kalimat yang membuat NI naik darah saat membacanya. Tulisannya itu begini: Kutunggu Jandamu.

Sejak menemukan sempak-nya bertuliskan kalimat yang juga membuat suaminya naik pitam itu, Ni mulai waspada. Dia juga mulai tidak nyaman.

Bak polisi intel, NI mulai menduga-duga dan mengira-ngira siapa dalang dibalik CD-nya yang selalu hilang, terutama si penulis kalimat ‘Kutunggu Jandamu’ itu.

Merujuk laporan suaminya di Polres Luwu, NI akhirnya mencurigai salah seorang tetangganya, yang disamarkan namanya diatas itu, Bedil.

Sesuai laporan polisi, Bedil dicurigai karena sering dilihat NI mondar-mandir di samping rumahnya. Kadang melintas di dekat jemuran.

Kecurigaan NI makin beralasan, karena dia mengalami kejadian yang sempat membuat dirinya kaget tak ketulungan. Waktu itu, NI hendak berwudhu karena akan menunaikan salat Isya, Rabu (25/8/2021) malam lalu.

Saat berada dalam kamar mandi, NI tiba-tiba mendengar suara langka kaki didekat kamar mandinya. Lebih kaget lagi, NI melihat ada sesosok orang mengintipnya dari celah lubang kamar mandi, sehingga dia berteriak minta tolong.

NI sesuai laporan suaminya mencurigai kalau tetangganya yang selama ini dicurigai mencuri CD dan menuliskan kata ‘Tunggu Jandamu’ itu yang mengintipnya.

Nah, lantaran tindakan pelaku membuat NI dan suaminya tidak nyaman, keluarga ini pun mengadukan pelaku ke Polres Luwu. Berharap pelaku bisa diamankan dan diproses hukum.

Kasatreskrim Polres Luwu, AKP Jon Paerunan dikonfirmasi KORAN SERUYA mengenai laporan kasus ini, membenarkan adanya laporan tersebut. “Iya, laporannya sudah ada, kita masih periksa pelapor,” katanya, Jumat (27/8/2021).

AKP Jon mengakui, dalam laporannya, pelapor menyertakan barang bukti satu buah celana dalam, yang bertuliskan ‘Kutunggu Jandamu’ sebagai barang bukti.

“Setelah semua saksi dimintai keterangan, kita akan surati terlapor untuk dimintai keterangannya,” ujar AKP Jon. (hwn)

ADVERTISEMENT