Laga Eksebisi ! Tim Bola Palopo Buat Keok DPRD Luwu dan Pemkab Lutra

102
Tim sepak bola Pemkot Palopo pada laga eksebisi di lapangan Andi Djemma, Belopa . (Foto :Humas)
ADVERTISEMENT

Belopa – Tim Sepak Bola Pemkot Palopo ikut berpatisipasi dalam laga eksebisi peringatan Hari Jadi Luwu dan Hari Perlawanan Rakyat Luwu di Lapangan Andi Djemma, Belopa. Kamis (20/1) sore.

Tim Sepak Bola Pemkot Palopo, asuhan Firmanza DP yang juga merupakan Sekda Kota Palopo mengawali laga duel dengan Tim Pemkab Luwu, berakhir dengan skor sama kuat 0-0.

ADVERTISEMENT

Laga kedua, akhirnya Tim Pemkot Palopo pecah telur. Duel dengan Tim DPRD Luwu, Pemkot Palopo berhasil menang tipis skor 1-0.

Tak puas dengan mencetak 1 gol. Kran gol Pemkot Palopo kembali tercipta pada laga ketiga saat mereka jumpa dengan tim tangguh perwakilan Pemkab Luwu Utara. Pada laga itu kembali Pemkot Palopo raih kemenangan dengan skor 2-1.

Firmanza DP mengatakan, pertandingan eksebisi sepak bola ini dalam rangka memperingati Hari Jadi Luwu ke 754 dan hari Perlawanan Rakyat Luwu ke – 76.

“Ini merupakan salah satu bentuk untuk menjalin keakraban dan silaturahmi jadi bukan hanya secara pemerintahan saja tetapi melalui olahraga pun kita bisa menjalin,” ucapnya

Laga eksebisi itu juga disaksikan langsung Bupati Luwu, Basmin Mattayang. Mewakili Pemkot Palopo juga hadir Asisten Setda kota Palopo, Staf Ahli, Kadis Sosial, Kadis Damkar, Plt Kabag Protokol, Pimpinan Setda Kota Palopo, Staf Bagian Protokol, Staf Bagian Tata Pemerintahan, Lurah Maroangin, Sekretaris Dinas Sosial, Sekretaris Balitbangda dan Sekretariat DPRD Palopo. (*)

 

ADVERTISEMENT