Lupa Padamkan Api Di Dapur, Rumah Wajidah Di Bone Terbakar Habis

568
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Wajidah (43) warga Dusun Maranginang Desa Ureng Kecamatan Palakka Kabupaten Bone terpaksa merelakan rumahnya rata dengan tanah setelah habis di lalap si jago merah, Senin 6 Agustus 2018 sekira pukul 10.30 Wita.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Paur Sub Bagian Humas Polres Bone, Iptu Adenan mengatakan kebakaran rumah panggung bermula korban sebelumnya memasak air untuk di komsumsi Dengan menggunakan Tungku dan bahan bakar kayu.

Namun pada saat itu datang mobil pabrik padi keliling kemudian korban meninggalkan rumah dapur tersebut dalam keadaan api masih menyala ke depan rumah untuk menggiling padi.

Berselang 10 menit kemudian, korban mendengar ada ledakan lalu korban pergi mengecek dan melihat asap tebal yang keluar dari dinding dan api sudah membesar dan menjalar.

ADVERTISEMENT

“Saat itu korban berteriak minta tolong kepada warga untuk memadamkan api dan meminta untuk segera menghubungi pemadam kebakaran, tak ada korban pada musibah ini dan kerugian ditaksir mencapai Rp 10 juta,” kata Adenan.

Sekira pukul10.45 wita tiba sebanyak 4 unit mobil pemadam kebakaran Pemda Bone dibantu warga setempat untuk memadamkan sisa kebakaran yang dikhawatirkan akan menjalar kerumah warga dan sekitar Pukul 11.20 wita api berhasil dipadamkan dengan kondisi rumah dapur sudah rata dengan tanah. (abdulwarishasrat)

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

ADVERTISEMENT