Macaleg DPRD Sulsel, Sekjen DPP AMPI Perkuat Basis Keluarga

709
ADVERTISEMENT

PALOPO – Sekjen DPP AMPI, Akbar Fachri Andi Leluasa berkunjung ke Luwu Raya. Selain untuk bersilaturahmi dengan keluarga besarnya, dia juga meminta restu untuk maju sebagai anggota Legislatif DPRD Sulsel.

Akbar adalah putra bungsu dari Alm. Fachri Andi Leluasa. Tokoh nasional yang berasal dari Tana Luwu. Ayahnya punya andil besar dalam melahirkan DOB di Tana Luwu, sehingga bisa menjadi 3 Kabupaten dan 1 Kota yang manfaat dari pemekaran wilayah ini telah dirasakan oleh masyarakat.

ADVERTISEMENT

“Saya maju melalui Partai Golkar No Urut 10 dapil 11 Sulsel yang meliputi Luwu Timur, Luwu Utara, Palopo, dan Luwu,” ujar Akbar.

“Tana Luwu adalah kampung saya. Saya kembali ke Luwu Raya untuk mengabdikan diri, selesai proses politik yang saya jalani selama ini. Kini saatnya ilmu dan pengalaman serta jaringan yang saya miliki digunakan untuk mengabdikan diri demi tanah kelahiran Ayah saya sekaligus kampung halaman tercinta,” tambahnya.

ADVERTISEMENT

Setelah silaturahmi ke keluarga dan kerabat, Akbar kemudian bertemu dengan pemuda Luwu Raya di Belopa. Dalam pertemuan tersebut, hadir juga Awal Makkajareng, mantan Ketua Ipmil periode 2007-2009.

Awal sangat mensuport Akbar untuk bertarung di Pemilu 2019. Menurutnya, Akbar adalah aset berharga yang dimiliki Tana Luwu.

“Saya yakin dan percaya kedepan, harapan untuk membawa berkeadilan sosial di Tana Luwu mampu beliau jalankan. Ini juga membuktikan bahwa Akbar tidak jauh beda dengan ayahnya, Alm. Fachri Andi Leluasa Opu Kamanre yang punya karakter pengabdianbegitu besar terhadap kampung halamannya,” pungkas Awal. (rls)

ADVERTISEMENT