Mahadewa Computer Palopo Tetap Eksis di Masa Pandemi Corona

32
ADVERTISEMENT

PALOPO–Mahadewa Computer mencatatkan pendapatan dari hasil penjualan di masa Pandemi Covid-19, berkisar Rp600 juta perbulannya.

Hal itu disampaikan kepala cabang, Mahadewa Computer kota Palopo, Amaluddin Anwar saat ditemui Koran Seruya, Jumat 19 Februari 2021.

ADVERTISEMENT

“Untuk bulan Januari, berada di kisaran Rp600 juta,” ungkap Amaluddin.

Namun hingga saat ini, penjualan tersebut dinilai menurun sejak April 2020.

ADVERTISEMENT

“Konsumen kami didominasi mahasiswa, tapi sejak pandemi mereka diminta belajar dari rumah, tentu hal itu berpengaruh terhadap pasar di Palopo,” katanya.

Diketahui sejak pandemi Covid-19 melanda, puluhan ribu mahasiswa dari berbagai kampus di kota Palopo terpaksa belajar dari rumah.

Selain faktor konsumen, menurut Amaluddin, kenaikan harga barang menjadi salah satu penyebab terjadinya penurunan penjualan.

“Ada juga yang datang mau beli laptop, tapi karena harganya naik mereka lebih memilih untuk memperbaiki leptop lama yang rusak tapi masih layak,” katanya.

Diketahui dampak pandemi Covid-19 mengakibatkan produksi barang elektronik anjlok dan berpengaruh terhadap harga barang di pasaran.

Leptop yang biasanya dibanderol dengan harga Rp 4 juta, kini berada di kisaran Rp6 juta hingga Rp7 juta per Pcs-nya.

Untuk diketahui, Mahadewa Computer demi menjaga costumersnya menyediakan garansi resmi dari pabrikan.

“Kita bukan garansi toko, kita langsung dari pabrikan,” sebutnya.

Tunggu apalagi, untuk berbagai kalangan yang bertanya-tanya tempat jual atau reparasi leptop, komputer dan printer, Mahadewa Computer bisa menjadi pilihan alternatif.

Selain menjual dan menerima reparasi laptop dan komputer, Mahadewa Computer juga menjual berbagai sparepart seperti charger, mouse dan lainnya.

Bagi kalian yang penasaran, seperti apa sih Mahadewa komputer, bisa datang langsung ke Jalan Andi Djemma nomor 110 atau samping The Icon Cafe, kota Palopo. Atau yang mau bertanya-tanya terlebih dahulu, silahkan ke nomor WhatsApp 0823 4488 8441.

(har)

ADVERTISEMENT