Maju Bersinergi, Jadilah Media Pencerah Bagi Masyarakat Luwu Raya

30
Cover Utama KORAN SERUYA edisi Senin, 18 Juli 2022
ADVERTISEMENT

KORAN SERUYA Banjir Ucapan dan Doa dari Para Tokoh dan Mitra

GENAP 7 (tujuh) Tahun KORAN SERUYA berkiprah sebagai media harian di Luwu Raya, yang juga telah memiliki media online www.koranseruya.com. Dalam usia 7 tahun, sejumlah harapan disematkan agar media dibawah naungan PT Wisnu Aditya Intermedia tersebut terus semangat berkarya.

ADVERTISEMENT

Hari Jumat lalu, 15 Juli 2022, Harian KORAN SERUYA berulang tahun ke-7. Banyak tokoh dan mitra kerja memberikan ucapan ulang tahun untuk KORAN SERUYA. Empat kepala daerah di Luwu Raya tak ketinggalan menyampaikan ucapan selamat dan mendoakan KORAN SERUYA terus bertumbuh, eksis, dan berkembang sebagai media pilihan pembaca di wilayah edarnya, Luwu Raya.

“Selamat Ulang Tahun ke-7 KORAN SERUYA. Mudah-mudahan dalam usia-nya yang ke-7, KORAN SERUYA selalu menjadi media yang menginspirasi, memotivasi, dan mengedukasi masyarakat demi kemajuan Luwu Raya. Termasuk KORAN SERUYA selalu bersinergi dan menginpirasi bagi masyarakat,” ujar Anggota Fraksi Partai Golkar DPR RI dari Dapil III Sulsel, Muhammad Fauzi.

ADVERTISEMENT

Muhammad Fauzi yang akrab disapa Abang ini, juga berharap agar KORAN SERUYA selalu terdepan dalam menyajikan berita-berita paling aktual, cepat, dan tepercaya. Juga terus menjadi referensi informasi yang inspiratif dan memperkuat optimisme bagi pembacanya di Tanah Air, terkhusus di wilayah Luwu Raya mulai Kota Palopo, Luwu, Luwu Utara, dan Luwu Timur.

Harapan yang sama disampaikan mantan Walikota Makassar dua periode, Ilham Arif Sirajuddin. Dari Paris, Ilham yang akrab disapa IAS juga menyampaikan ucapan selamat HUT KORAN SERUYA ke-7 tahun. “Dalam usia 7 tahun, kita berharap KORAN SERUYA terus bertumbuh dan eksis di masa-masa mendatang. KORAN SERUYA terus eksis sebagai media yang memberikan informasi (berita) terpercaya dan aktual. Kita juga berharap, KORAN SERUYA menjadi media yang mampu mengedukasi masyarakat di wilayah Luwu Raya, semangat berkarya KORAN SERUYA,” kata IAS, begitu Ilham Arief Sirajuddin akrab disapa.

ADVERTISEMENT

Sementara Walikota Palopo, HM Judas Amir menyampaikan, KORAN SERUYA dalam usianya yang sudah memasuki 7 tahun, terus mematangkan diri, terus berkarya, semakin kreatif dan inovatif dalam menyajikan berbagai pemberitaan di wilayah edarnya, terkhusus Kota Palopo,” kata Judas Amir.

Ucapan selamat juga datang dari Bupati Luwu Utara, Hj Indah Putri Indriani. Ketua Golkar Luwu Utara ini berharap KORAN SERUYA sebagai salah satu media cetak harian, juga media online, terus berkarya dan bersinergi dengan berbagai pihak, terkhusus dengan Pemkab Luwu Utara. “KORAN SERUYA juga semoga terus berkembang, maju, dan menjadi pilihan pembaca terkhusus bagi masyarakat di Luwu Utara,” katanya.

Bupati Luwu Timur, H. Budiman juga menyampaikan ucapan selamat 7 Tahun KORAN SERUYA. Budiman bahkan mendoakan koran yang dirintis dan didirikan Chaerul Baderu ini, terus berkembang, maju, dan menjadi agen pencerah di wilayah Luwu Raya. “Maju terus KORAN SERUYA, semoga kedepan makin sukses dan menjadi media pencerah bagi masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Luwu, H. Sulaiman juga mengucapkan dirgahayu untuk KORAN SERUYA ke-7, dan mendoakan KORAN SERUYA selalu di hati dan menjadi sumber berita tepercaya bagi masyarakat di Luwu Raya, terkhusus di Kabupaten Luwu. “Selamat ulang tahun KORAN SERUYA. Selalu jadi media yang dirindukan masyarakat,” katanya.

Direktur Utama Perumda Tirta Mangkaluku Kota Palopo, Tawakkal, termasuk mitra kerja KORAN SERUYA yang ikut mengucapkan selamat HUT KORAN SERUYA ke-7. Dia berharap, di masa mendatang, KORAN SERUYA bertumbuh dan berkembang, sebagai salah satu media cetak di Kota Palopo. “Semoga KORAN SERUYA semakin maju dan berkembang kedepan. Sukses selalu KORAN SERUYA,” katanya.

Senada itu, mitra kerja KORAN SERUYA lainnya, Direktur Utama Perumdam Waemami Kabupaten Luwu Timur, Andi Maryam, mengucapkan,”Selamat Ulang Tahun Ke-7 KORAN SERUYA. Semoga KORAN SERUYA menjadi koran terdepan yang menyuarakan keadilan, kebenaran, dan menjadi mitra strategis bagi dunia usaha di Luwu Raya, termasuk Perumdam Waemami Luwu Timur.”

Komisioner KPU Kota Palopo, Iswandi Ismail yang pernah ikut mengawaki redaksi KORAN SERUYA, via WA menyampaikan ucapan selamat HUT KORAN SERUYA. “Selamat Ulang Tahun Ke7 KORAN SERUYA. Kami berharap KORAN SERUYA terus mengawal pelaksanaan pesta demokrasi 2024 mulai Pemilu hingga Pilkada 2024 yang transparan, akuntabel, berintegritas, dan berkualitas. KORAN SERUYA bersinergi dan terus menginspirasi,” katanya.

Sementara itu, Rektor Universitas Mega Buana Kota Palopo, DR Hj Nilawati Uly, berharap di usia 7 tahun KORAN SERUYA, media ini terus menyajikan berita-berita yang informatif kepada masyarakat di berbagai bidang, dan bermanfaat bagi masyarakat.

“Selamat HUT ke-7 KORAN SERUYA, semoga ke depan semakin banyak memberikan manfaat kepada masyarakat, baik sebagai media informasi dan inspirasi bagi kemajuan dan perkembangan dunia pendidikan di Tanah Air, terkhusus di Luwu Raya,” katanya.

Dua Kapolres di Luwu Raya ikut menyampaikan ucapan selamat HUT KORAN SERUYA ke-7, yakni Kapolres Kota Palopo, AKBP Muh Yusuf Usman dan Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri. Baik Kapolres Palopo dan Luwu Utara menyampaikan selamat ulang tahun ke-7 untuk KORAN SERUYA, dan berharap media ini semakin kuat untuk menjadi media terdepan dalam mendukung penegakan hukum, termasuk ikut menyuarakan keadilan dan memberitakan berbagai kegiatan penegakan hukum di Luwu Raya.

“Saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-7 untuk KORAN SERUYA. Semoga semakin kuat untuk menjadi media terdepan dalam mendukung penegakan hukum, dan selalu bekerjasama dengan Polres Palopo,” kata AKBP Muh Yusuf Usman.

“Selamat Hari Jadi Ke-7 KORAN SERUYA. Tetap sajikan berita berimbang dan tetap ada yang baru. Semoga bisa menjadi wadah diskusi dan berbagi informasi, termasuk berita di bidang penegakan hukum yang dilakukan Polres Luwu Utara,” harap Kapolres Luwu Utara, AKBP Galih Indragiri.

Ketua DPRD Kota Palopo, Hj Nurhaenih dan Ketua DPRD Luwu Utara, Aripin, termasuk sejumlah tokoh yang ikut mendoakan KORAN SERUYA agar semakin maju berkembang di masa mendatang. “Selamat dan sukses untuk KORAN SERUYA. Di usia yang ke-7 tahun ini, KORAN SERUYA telah menyajikan berita-berita yang informatif dan bermanfaat bagi pembaca dan masyarakat. Saya berharap KORAN SERUYA terus memberitakan informasi-informasi yang akurat dan valid untuk masyarakat,” kata Ketua DPRD Palopo, Hj Nurhaenih.

“Sebagai salah satu media cetak harian yang terus berinovasi hingga menghadirkan media online dan SERUYA TV, saya berharap KORAN SERUYA terus menghadirkan informasi dan berita aktual, terkini, terlengkap, dan valid. Kini sudah 7 tahun KORAN SERUYA berdiri, dengan semangat yang makin menggelora, Saya mewakili doa dari seluruh lapisan masyarakat Luwu Timur, agar KORAN SERUYA terus berkiprah mencerdaskan bangsa, memberikan literasi tanpa henti, terutama bagi masyarakat Luwu Raya, terkhusus Luwu Timur,” kata Ketua DPRD Lutim, Aripin. (tim)

ADVERTISEMENT