Mantan Wakapolda Sulsel Siap Hadiri Temu Alumni IPMIL Raya, Gubernur akan Naik Helikopter

1047
Ketua Panitia temu alumni IPMIL Raya, Nirwan Yusuf saat menjemput mantan Wakapolda Sulsel, Irjen Pol (Purn) Andi Hasanuddin di Bandara Bua, Kamis (24/10/2019.
ADVERTISEMENT

PALOPO–Sejumlah tokoh penting berdarah Wija To Luwu akan menghadiri pertemuan akbar alumni IPMIL Raya yang akan dipusatkan di Kota Palopo selama dua hari,
mulai 26-27 Oktober 2019 mendatang. Salah satunya, mantan Wakapolda Sulsel, Irjen Pol (Purn) Andi Hasanuddin telah tiba di Kota Palopo untuk menghadiri event
akbar para alumni IPMIL Raya ini.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Ketua Panitia temu alumni IPMIL Raya, Nirwan Yusuf bersama panitia lainnya, Kamis (24/10/2019), menjemput mantan petinggi Polri di Sulsel ini di Bandara Bua.
“Beliau (Andi Hasanuddin) datang lebih awal ke Palopo untuk menghadiri temu Alumni IPMIL Raya,” kata Nirwan Jusuf.

Nirwan mengakui, sosok Andi Hasanuddin sangat dekat dengan pengurus besar IPMIL Raya tahun 90-an. Menurut dia, Andi Hasanuddin banyak membantu IPMIL Raya baik selama menjabat Kapoltabes Makassar hingga Wakapolda Sulsel. “Tidak sah pengurus IPMIL Raya tahun 90-an tanpa Opu (Andi Hasanuddin). Beliau banyak membantu. Setiap ada masalah, adik-adik IPMIL Raya lari ke Beliau,” kata Nirwan.

Dikatakan Nirwan, temu alumni IPMIL Raya yang baru pertama kali diadakan ini, akan dihadiri mantan ketua IPMIL Raya, termasuk sejumlah tokoh Luwu Raya. Di antaranya, Majid Tahir, DR Abdul Thalib Mustafa, Buhari Kahar Mudzakkar, empat kepala daerah di Luwu Raya, dan lain-lain.

ADVERTISEMENT

Tak hanya itu, Nirwan menyebutkan, Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah akan hadir di Palopo. Nurdin Abdullah direncanakan akan naik helikopter ke Palopo untuk menghadiri temu alumni IPMIL Raya ini.

“Kita targetkan 500 alumni hadir dari 1.000 undangan yang disebar. Temu alumni IPMIL Raya ini nantinya akan disepakati membentuk kepengurusan alumni IPMIL Raya,” katanya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Berbagai kegiatan akan dilaksanakan meramaikan temu alumni IPMIL Raya, di antaranya jalan sehat, ramah tamah, serta pembentukan pengurus IKA

APRESIASI GUBERNUR

Gubernur Sulsel, Prof Nurdin Abdullah sangat mendukung dan mensupport kegiatan temu alumni IPMIL Raya yang akan dipusatkan di Kota Palopo. Bahkan, Prof Andalan, begitu gubernur akrab disapa, menyatakan kesiapannya menghadiri temu alumni IPMIL Raya ini.

Kesiapan menghadiri temu alumni IPMIL Raya ini disampaikan gubernur, saat menerima pengurus PB IPMIL Raya di rumah jabatannya, Senin (21/10/2019) lalu. Pengurus IPMIL Raya juga mengantarkan undangan menghadiri kegiatan temu alumni tersebut.

“Selamat dan sukses untuk kegiatan Temu Alumni Ikatan Pelajaran Mahasiswa Luwu Raya. Saya berharap semoga kegiatan Temu Alumni ini dapat menjadi ajang silahturahmi serta membangun kekompakan Wija To Luwu guna membangun Luwu Raya menjadi daerah yang berkemajuan,” ungkap Nurdin Abdullah.

Nurdin menyatakan, dirinya siap hadir. Bahkan, mantan Bupati Bantaeng ini mengaku akan mengkonfirmasi kepada Panitia dan Pengurus PB Ipmil Raya terkait kehadirannya. “Insha Allah kita usahakan hadir, nanti kita berkoordinasi,” katanya. (*/tari)

ADVERTISEMENT