Mantap! Total Football Palopo Jawara di Turnamen Futsal Antarpelajar di Torut

318
ADVERTISEMENT

TORAJA UTARA–Tim pelajar asal Palopo sukses menjuarai UMS Futsal Cup II Turnament Futsal Antar Pelajar se Sulawesi Selatan di GOR Rantepao Toraja Utara.

Total Football yang bermaterikan pemain-pemain asal tiga sekolah di kota Palopo itu keluar sebagai juara 1 setelah di final menundukkan Kedai Maballo FC Toraja Utara dengan skor 2-1.

ADVERTISEMENT

Dua gol Total Football diciptakan oleh pemain asal SMK 2 Yusrel dan Taufik asal Smanet. Sedangkan gol balasan Kedai Maballo dibuat oleh Aan, pemain asal SMAN 9 Gowa.

Turnamen UMS Futsal Cup II ini digelar dari tanggal 14-19 Juni 2019 diikuti puluhan tim berasal dari Toraja Utara, Tana Toraja, Palopo, Luwu hingga Makassar.

ADVERTISEMENT

Manajer Total Football, Gilang kepada Koran Seruya mengatakan, timnya adalah kumpulan 3 sekolah di Palopo yang sukses mengalahkan tuan rumah Toraja Utara yang didominasi pemain asal kota Makassar dan Gowa.

“Kami tentu bersyukur dengan capaian ini, dengan bermaterikan pelajar asli Palopo kita bisa juara. Total Football ini ada 5 pemain asal SMAN 3 (Smanet), ditambah 3 pemain asal SMAN 2 dan 2 asal SMKN 2 Palopo,” ucap Gilang, Senin (21/06).

ADVERTISEMENT

Yang lebih membanggakan, kiper utama mereka, Alfarizi dinobatkan sebagai The Best Keeper.

“Semoga dengan torehan ini semakin membuat anak-anak Palopo kian bersemangat dan terus membuat prestasi terbaik,” tutupnya.

Berikut daftar nama pemain Total Football Palopo:

SMA 3 Palopo:
1. Alfarizi
2. Khaka
3. Ashar
4. Taufik
5. Mikel
SMK 2 Palopo:
6. Nurfuad
7. Yusrel
SMA 2 Palopo:
8. Didi
9. Erfandi
10. Arkham

Daftar Pemenang:

Juara 1: Total Football (Palopo)
Juara 2: Kedai Maballo FC (Toraja Utara)
Juara 3: FC Star (Toraja Utara)
Juara 4: Trebeck (Toraja Utara)

Best Player: Mio Kedai Maballo FC (Pemain PSM U-17)
Best Keeper: Alfarizi Total Football (SMA 3 Palopo)
Top Skor: Putra FC Star

(*)

 

ADVERTISEMENT