MG Motor Indonesia Ajak Media Bedah Fitur i-SMART

80
ADVERTISEMENT

MAKASSAR–Setelah dikenalkan pada April lalu, maka berlokasi di MG Pettarani Jalan AP Pettarani 45 Panakkukang Makassar, pada 2 Juni mendatang pihak MG Motor Indonesia siap membedah fitur i-SMART yang mereka banggakan ke media, termasuk Otodriver.

Seperti diketahui, teknologi yang dinamakan i-SMART ini merupakan fitur untuk memudahkan pengguna dalam mengendalikan dan memonitor kondisi mobilnya. Termasuk memantau kondisi dari jarak jauh.

ADVERTISEMENT

Kecerdasan Buatan (Artificial Intelligence/AI) yang menyokong teknologi i-SMART ini memungkinkan pengendara memegang kendali penuh terhadap kendaraan MG hanya dari ujung jari dan perintah suara saja.

Hal ini berkat empat fitur utama yang hadir di i-SMART. Seperti Smart Check, Smart Command, Smart Connect, dan Smart Drive – MG Pilot (advanced driver assistance system/ADAS).

ADVERTISEMENT

Wuih, canggihnya!

Seluruh paket teknologi itu memungkinkan para pengendara mendapatkan kenyamanan, keamanan, serta kewaspadaan dalam mengendarai dan merawat mobil MG.

ADVERTISEMENT

Lalu seperti apa detail dan penerapannya di mobil-mobil MG Indonesia?

MG Motor Indonesia secara khusus mengundang pihak Media untuk menyaksikan secara langsung kemajuan teknologi canggih dalam berkendara yang meliputi teknologi autonomous driving serta kecerdasan i-SMART yang akan diluncurkan secara resmi pada Rabu, 2 Juni 2021 mendatang.

Khusus di kota Makassar, akan digelar di MG Pettarani Jalan AP Pettarani No. 45 Panakkukang.

“Menjadi varian tertinggi, yaitu Magnify, pengemudi akan disuguhkan dengan MG Pilot, yaitu kecanggihan asistensi menyetir otonom untuk menunjang kemudahan dan keamanan ekstra dalam berkendara,” demikian bunyi undangan jumpa pers pihak MG yang diterima Koran Seruya, Kamis 27 Mei lalu.

Penasaran seperti apa fitur i-SMART persembahan MG Motor Indonesia?

Tunggu liputannya ya?

(*)

ADVERTISEMENT