Molulo 2 Jodohku yang Mana? Mulai Tayang 19 Maret, Wajib Nonton dan Jangan Lupa Bawa Tisu!

1082
Film Molulo 2 Jodohku yang Mana? segera tayang di Platinum Cineplex kota Palopo 19/03 ini. (Foto: Ist)
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA–Kabar gembira kali ini datang dari dunia layar perak.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Film Molulo 2 (Jodohku yang Mana) kini sudah siap ditayangkan di sejumlah bioskop di Nusantara, termasuk di kota idaman, Palopo, pada Kamis 19 Maret 2020 ini.

Molulo 2 adalah sekuel dari film Molulo 1 (Jodoh Tak Bisa Dipaksa) yang telah berhasil mendulang 165.000 penonton di tahun 2017 lalu.

Tiga tahun berselang setelah kesuksesannya, Film Molulo 2 akan menjadi jawaban dari cerita Cinta Tiar, siapa yang seharusnya ia pilih.

ADVERTISEMENT

Molulo 2 sangat wajib untuk ditonton, karena selain menawarkan cerita romantisme & komedi, kali ini Molulo 2 menjadi kompleks karena ada unsur Action di dalamnya dan bukan sekedar perkelahian biasa, karena Actionnya sendiri langsung dilatih oleh Fighter profesional, sehingga gerakan yang tercipta ialah gerakan-gerakan yang penuh dengan nilai estetika.

Selain Andi Arsyil, Arlita Reggiana, Ichal Kate, Dody Epen Cupen, Musdalifah, Zakaribo, Alli Bolang, Lutfhi Sato, Ria Lutfhi, Nato Beko dan Edy Lagos yang bermain di Molulo 1, kali ini di Molulo 2 ada beberapa tambahan pemain yang tentunya makin menarik, sebut saja Alexa Kei, Deri 4 Sekawan, Dani Brekele, Ucha Limau dan Anjas Chambank.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Dengan tambahan pemain tersebut diharapkan Molulo 2 ini akan memberikan nuansa yang baru dan berbeda dari Film Molulo 1.

Anjas Chambank sendiri sebagai putra asli Palopo yang sudah beberapa kali bermain di Film Nasional mengimbau untuk masyarakat Kota Palopo agar menyaksikan lanjutan Film Molulo 1 ini.

“Untuk sodaraku semua yang ada di Palopo, haruski nonton film Molulo 2, karena disitumi bisaki liatka tampil untuk pertama kalinya tidak pakai cambang, kumis dan janggut pokoknya kayak anak SMA haha,” aku Anjas Chambank saat dihubungi via WhattsApp.

Nah, hari Senin ini, per tanggal 16 Maret 2020, tiket masuk untuk film Molulo 2 sudah bisa dibeli di Platinum Cineplex City Market Palopo.

Penjualan tiketnya sendiri sudah dibuka sejak 3 hari sebelum hari penayangan untuk mengantisipasi membludaknya penonton saat hari H nanti.

“Jadi silakan datang langsung ke Platinum Cineplex City Market untuk memesan tiketnya,” pungkas Anjas.

Dihubungi terpisah, Sutradara Film Molulo sendiri, yakni Irham Acho Bachtiar hanya berkata singkat, “Jangan lupa bawa tisu jika ingin menonton Film Molulo 2 ini, karena dijamin bakal termehek-mehek!,” sebutnya.

Film Molulo 1 (Jodoh Tak Bisa Dipaksa) yang berhasil mendulang 165.000 penonton di tahun 2017 lalu. (Foto: Ist)

Molulo 2, Ujian Cinta Sang Calon Ayah

Film ini mengisahkan Ros (Arlita Reggiana) yang positif hamil. Sang suami, Tiar (Andi Arsyil) memutuskan pergi ke Jakarta bersama temannya Sakka (Zakaribo) dan Dodi (Dodi Mahuze) untuk mencari kerja.

Sembari mencari kerja, ia sekaligus mencari saudara ayahnya, yang konon kaya raya di Jakarta. Hal ini guna membantu kondisi keluarganya yang terbelit utang.

Namun, bukannya sampai di Jakarta, pesawat yang mereka tumpangi nyasar ke Bandung. Di sana, mereka bertemu dengan seorang gadis muda bernama Ayana (Alexa Key) yang juga ingin ke Jakarta.

Kesetiaan Tiar diuji ketika ia harus terlibat dalam permasalahan pribadi Ayana. Sementara Ros mengalami kejadian yang tak pernah dibayangkan Tiar.

Akankah Tiar tergoda dengan Ayana ? Apakah ia akan melupakan misinya untuk Ros yang tengah mengandung buah cinta mereka? Pasti penasaran kan? Segera saksikan saja di bioskop kesayangan anda. (ist/iys)

ADVERTISEMENT