Muswil PKB Sulsel 16-17 Januari, Nurdin Abdullah Bakal Hadir

52
ADVERTISEMENT

MAKASSAR–Musyawarah Wilayah (Muswil) PKB Sulsel tak lama lagi digelar. Teknis persiapannya pun terus digodok.

Ketua Panitia Muswil PKB Sulsel, Fauzi Andi Wawo mengatakan, persiapan sudah hampir rampung. Baik lokasi kegiatan maupun yang lainnya.

ADVERTISEMENT

“Alhamdulillah persiapannya sudah 99 persen hampir rampung. Insyaallah tidak ada masalah lagi,” kata dia, Kamis (14/1/2021).

Muswil PKB Sulsel ini bakal digelar selama dua hari, sejak 16 hingga 17 Januari 2021, rencananya dihelat di Hotel Claro Makassar.

ADVERTISEMENT

Tetamu sudah diundang semua, termasuk gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah yang dijadwal akan ikut membuka Muswil PKB Sulsel

“Alhamdulillah, kemarin kami sudah bertemu Pak Gub (Nurdin Abdullah) secara langsung. Dan beliau bersedia untuk hadir,” ucap Uci sapaan Fauzi.

Legislator DPRD Sulsel ini menuturkan, sejumlah ketua partai di Sulsel juga diundang untuk menghadiri muswil ini. Uci mengklaim beberapa ketua partai pun menyatakan bersedia untuk hadir.

PKB Palopo Siap Galang Dukungan DPC PKB se Luwu Raya Dukung Azhar Arsyad “Oppo” Jadi Ketua DPW PKB SulSel 2021-2025

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Palopo mendukung penuh Azhar Arsyad untuk kembali memimpin Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PKB Sulawesi Selatan.

Rencananya Musyawarah Wilayah (Muswil) PKB Sulsel akan digelar bulan Januari 2021.

Ketua PKB Palopo, Dahri Suli mengatakan, pihaknya telah melakukan konsolidasi internal yang menyepakati untuk mendukung kembali Azhar Arsyad sebagai Ketua DPW PKB Sulsel Periode 2021-2025.

“Hasil konsolidasi kami sepakat mendukung penuh Azhar Arsyad kembali memimpin DPW PKB Sulsel periode berikutnya,” jelasnya beberapa waktu lalu.

Legislator PKB Palopo ini bahkan akan menggalang dukungan ke sahabat-sahabat Ketua DPC se-Luwu Raya untuk mendukung Azhar Arsyad.

“Kami juga sepakat akan menggalang dukungan DPC PKB Se-Luwu Raya,” tegasnya.

Dahri Suli menjelaskan, kepemimpinan Azhar Arsyad bagi sangat terbuka, santun serta sangat sederhana.

“Sangat jarang saat ini elit partai tampil sederhana apa lagi dengan kepiawian beliau hasil Pileg 2019 lalu berhasil meningkatkan perolehan kursi DPR-RI dari 0 menjadi 2 Kursi DPRD Provinsi dari 3 ke 8 kursi DPRD Kabupaten/Kota dari 36 ke 51 Kursi DPRD Kabupaten/Kota,” katanya.

(*/iys)

ADVERTISEMENT