Palopo Bertemu Lutim di Hari Kedua, Versus Torut di Hari Ketiga Pra Porprov Sepak Bola, Kondisi Lapangan Dikeluhkan

147
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Pertandingan di event Pra Porprov cabang olahraga (Cabor) sepak bola Group 6 akan segera bergulir pada Senin 23 Agustus 2021 di Lapangan Kodim 1404 Rantepao Toraja Utara.

Dalam Final Meeting di Aula Kodim 1404, yang turut dihadiri Kasdim Kodim 1404 Toraja selaku ketua Panpel lokal, Minggu (22/8) dimana manager ketiga tim ikut hadir dan melakukan undian (drawing) jadwal pertandingan serta Asprov PSSI Sulsel dan perangkat pertandingan.

ADVERTISEMENT

Askab PSSI Toraja Utara sebagai tim tuan rumah akan menjamu Luwu Timur pada laga perdana sedangkan Palopo baru akan turun merumput pada hari kedua, Selasa 24 Agustus 2021 menghadapi Luwu Timur.

Dan pada hari ketiga, Tim Askot PSSI Palopo akan melakoni laga pamungkas menghadapi tuan rumah Toraja Utara.

Laga Perdana Torut vs Lutim serta dua laga lainnya di Group 6 akan dimulai pada pukul 15.00 WITA.

Pelatih Kepala Tim Pra Porprov Palopo, Anton Samba menanggapi biasa-biasa saja hasil drawing tersebut.

“Bagi kami tidak ada yang istimewa, semua biasa-biasa saja, karena prinsipnya toh kita nanti, tiga tim ini akan saling bertemu semua, soal main kedua dan ketiga hanya soal waktu saja,” ujarnya saat ditemui usai melakukan uji coba lapangan di lapangan Kodim 1404 Toraja.

Ia hanya mengeluhkan kondisi lapangan yang becek akibat hujan sehingga dikhawatirkan dapat mengurangi kualitas pertandingan itu sendiri.

“Soal kondisi lapangan ini harusnya menjadi perhatian semua pihak. Tentu kita berharap cuaca bagus dan tidak turun hujan sehingga pertandingan bisa berjalan maksimal dan menarik, insha Allah anak-anak kami sudah siap berlaga,” pungkasnya.

Pemain dari ketiga tim di Group 6, Torut, Palopo dan Lutim pada Minggu pagi (22/8) melakukan screening di tempat yang sama.

(*)

ADVERTISEMENT