PAM TM Palopo akan Produksi Air Kemasan

918
Direksi PAM TM Palopo berfoto bersama dewan pengawas dan Darma Wanita Persatuan (DPW) PAM TM di acara ramah tamah peringatan HUT ke-15 PAM TM Palopo, Kamis (10/1/2019)
Direksi PAM TM Palopo berfoto bersama dewan pengawas dan Darma Wanita Persatuan (DPW) PAM TM di acara ramah tamah peringatan HUT ke-15 PAM TM Palopo, Kamis (10/1/2019)
ADVERTISEMENT

PALOPO–Perusahaan Air Minum Tirta Mangkaluku (PAM TM) Kota Palopo sebagai penyedia layanan air bersih di Kota Palopo akan mengembangkan usaha baru
berupa air minum kemasan. Bisnis baru ini akan dikembangkan dalam tahun ini.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Hal tersebut disampaikan Dirut PAM TM Palopo, H. Yasir dalam sambutannya selaku inspektur upacara peringatan HUT ke-15 PAM TM Palopo, di Halaman Kantor PAM TM Palopo, Latuppa, Kota Palopo, Kamis (10/1/2019).

“Insya Allah, PAM TM akan membuka devisi bisnis baru, yakni air kemasan,” kata Dirut PAM TM Palopo, H Yasir.

Menurut Yasir, rencana pihaknya mengembangkan usaha baru air minum kemasan ini sudah disetujui Dewan Pengawas PAM TM Palopo bersama Walikota Palopo, HM Judas Amir selaku owner PAM TM Palopo.

ADVERTISEMENT

Dikatakan, nantinya air minum dalam kemasan produksi PAM TM Palopo akan dijual secara komersil dan berkompetisi dengan produk sejenis di pasaran. Air dalam kemasan ini ada dua, yakni air kemasan botol dan galon.

“Dengan rencana ini, saya harapkan seluruh karyawan dan stakeholder terkait bisa lebih bersinergi dan bekerjasama dalam rangka lebih memajukan PAM TM Palopo,” katanya.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Yasir mengungkapkan, peringatan HUT PAM TM Palopo yang ke-15 tahun ini, 9 Januari 2019, dirayakan secara sederhana. Meski demikian, dia berpesan agar seluruh karyawan PAM TM Palopo lebih meningkatkan kinerjanya, kebersamaan dan kekompakkan dalam bekerja.

PAM TM Palopo sebagai penyedia air bersih, lanjut Yasir, senantiasa dituntut memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Kita ini pelayan masyarakat, yakni pelayan penyedia air minum kepada masyarakat. Sedapat mungkin kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” katanya.

PAM TM Palopo dalam usianya yang ke-15 tahun, kata Yasir, semakin maju. Berbagai penghargaan telah diraih BUMD milik Pemkot Palopo ini, termasuk penghargaan berskala tingkat nasional. Salah satunya, penghargaan Top BUMD tahun 2018.

Meski demikian, Yasir meminta seluruh karyawan dan stakeholder terkait, lebih menunjukkan kinerja lebih baik lagi. Termasuk karyawan meningkatkan SDM. “Untuk meningkatkan SDM, kita akan mengikutkan karyawan mengikuti berbagai diklat. Bahkan, kita akan mengadakan diklat internal dengan mendatangkan pihak berkompeten. Tahun ini kita akan laksanakan,” katanya.

Peringatan HUT ke-15 PAM TM Palopo diperingati secara sederhana. Peringatan diawali upacara di halaman Kantor PAM TM Palopo. Upacara diikuti direksi, dewan pengawas, dan karyawan-karyawati. Usai upacara diadakan ramah tamah.

Acara ramah tamah ini berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan. Direksi bersama dewan pengawas, Dharma Wanita memotong nasi tumpeng disaksikan para karyawan. Dalam sesi ramah tamah ini, direksi PAM TM bersama dewan pengawas, termasuk pejabat PAM TM Palopo dan karyawan bernyanyi. (asm)

ADVERTISEMENT