Pasang Tiang Wifi, 3 Warga Tana Toraja Tewas Kesetrum Listrik

103
ADVERTISEMENT

TANA TORAJA–Tiga warga Tana Toraja tewas tersengat listrik, Minggu sore (21/2).

Ketiganya tewas tersengat di Madandan, Kecamatan Rantetayo.

ADVERTISEMENT

Mereka adalah Anwar Laga (37 tahun), Bripka Hamri (38 tahun) dan Sahrul Ramadhan (25 tahun).

Anwar Laga menjabat sebagai Sekretaris Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Tana Toraja, sedangkan Bripka Hamri menjabat Kanit Provost Polsek Saluputti, sementara Sahrul Ramadhan berstatus mahasiswa.

ADVERTISEMENT

Melansir Zona Kata, ketiganya tengah mendirikan tiang wifi di rumah salah satu korban yang terletak disamping Masjid Jami Madandan.

Sementara satu rekannya lainnya bernama Adit Priyadi, bertugas melihat mobil yang lewat kebetulan tiang wifi itu didirikan dekat jalan.

Saat mendirikan tiang itu tak sengaja, menyentuh kabel induk PLN yang melintang diatasnya. Mereka pun tersengat arus listrik dan tak sadarkan diri. Ketiganya langsung dilarikan ke rumah sakit Elim Rantepao untuk mendapatkan pertolongan medis. Namun, sayang nyawa ketiganya tidak dapat tertolong lagi.

Saat ini jenazah ketiganya telah disemayamkan di rumah duka yang terletak di Lingkungan To’kaluku, Kelurahan Bombongan, Kecamatan Makale.

Sejumlah pelayat nampak hadir di rumah duka diantaranya mantan bupati dan wakil bupati Tana Toraja, Nicodemus Biringkanae dan Victor Datuan Batara.

Kapolres Tana Toraja, AKBP Sarly Sollu, Wakapolres, Kompol Jacob Lobo, wakil bupati terpilih, dr. Zadrak Tombeq bersama istri serta sejumlah pejabat lingkup Pemda Tana Toraja.

Rencananya ketiga korban yang masih satu keluarga itu akan dimakamkan di TPU Pemakaman Muslim Tokaluku.

(*/har)

ADVERTISEMENT