Pemuda ini Siap Kawal Amanah Rakyat Palopo

1979
Bogi Harto Tahir
ADVERTISEMENT

PALOPO — Namanya Bogi Harto Tahir. Pemuda Palopo ini siap mewakafkan diri untuk masyarakat Kota Palopo melalui kursi parlemen. Ia bertekad merebut satu kursi di DPRD Palopo melalui partai Gerindra di daerah pemilihan II yang meliputi Kecamatan Wara Utara, Bara dan Telluwanua.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

BACA JUGA :SIAP-SIAP…!!! Pemkot Palopo Bakal Buka Rekrutmen BPSK

“Saya maju caleg untuk mengawal amanah rakyat. Dengan niat yang tulus, menjadi semangat untuk terus bekerja dan mengabdi kepada masyarakat Palopo,” kata anak dari pasangan Iptu Muh Tahir-Herlina kepada Koranseruya.com, Kamis (4/10/18).

Selaku anak muda, ia bertekad menjadi agen of change. “Pemuda harus menjadi yang terdepan dalam membangun daerah. Maka dari itu saya mulai dari bersahabat dan berdiri bersama rakyat. Kita bergerak bersama, insya Allah berkah,” kata alumni Fakultas Hukum Makassar itu.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA :Dana Kampanye Awal PBB Nihil, PDIP Terbanyak. Ini Rincian LADK Parpol di Palopo

Meski sibuk di dunia advokat, namun ilmunya di dunia politik tak perlu diragukan lagi. Bogi banyak belajar ilmu politik dari ibu mertuanya yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua I DPRD Palopo, Hj Hasriani. Hasriani sendiri pada pileg 2019 mendatang tak lagi maju di DPRD Palopo, melainkan DPRD Sulsel. Baik Bogi maupun Hj Hasriani, keduanya memiliki nomor urut yang sama, yakni nomor urut 3.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

BACA JUGA :Pengusaha Catering di Palopo Ini Bidik DPRD Provinsi, Gabung dengan Partai Anak Muda

“Insya Allah jika diberi amanah, saya tak akan mengecewakan masyarakat yang saya wakili,” tandas Ketua Advokasi Pemenangan Prabowo-Sandi Kota Palopo itu. (asm)

ADVERTISEMENT