Pengurus IPSI Luwu Utara Resmi Dilantik, Muhammad Agus Wakafkan Diri agar Pencak Silat Berjaya

209
ADVERTISEMENT

Luwu Utara — Pengurus Kabupaten Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Luwu Utara, periode 2020-2024 resmi dilantik oleh Muhammad Arif, Wakil Ketua IPSI Sulawesi Selatan di Hotel Elegant Masamba, Sabtu (31/07/21).

Dengan Tema “Melestarikan Budaya Bangsa Wujudkan Pesilat Tangguh dan Berprestasi”, Ketua IPSI Luwu Utara Muhammad Agus berharap kepada seluruh pengurus IPSI yang telah dilantik agar bertanggung Jawab terhadap amanah yang diberikan.

ADVERTISEMENT

“Mari kita bersama-sama, bersatu dan solid untuk mewujudkan apa yang telah dicita-citakan, yaitu bersama membangun kualitas yg terbaik untuk IPSI, karena hari ini kita telah mengambil amanah secara sadar untuk menghidupkan pencak silat di Luwu Utara dengan prestasi,” ungkap Agus.

Selain itu, untuk mengembangkan IPSI secara total ia telah mewakafkan dirinya bersama keluarga untuk mengurus IPSI.

ADVERTISEMENT

“Saya bersama keluarga, sudah mewakafkan diri untuk IPSI di periode ini,” kata ketua IPSI Lutra.

Sementara, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Luwu Utara dalam sambutannya meyakini, IPSI Lutra dibawah kepemimpinan Muhammad Agus akan berkembang lebih maju.

ADVERTISEMENT

“Ssaat ini Covid-19 masih menjadi tantangan untuk kita semua, namun saya yakin dan percaya IPSI Luwu utara di tangan pak Agus akan berkembang lebih maju,” pungkas Ketua KONI Luwu Utara, Hamrullah Dhuha Saymar yang lebih akrab disapa Uje’.

(byu)

ADVERTISEMENT