Raja Assist, Mezut Ozil Dikabarkan Gabung Klub Bola Raffi Ahmad, Fantastis Segini Gajinya Loh !!

97
Eks pemain Timnas Jerman, Mezut Ozil (foto:int)
ADVERTISEMENT

Olahraga – Klub sepak bola milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon Fc dan Mezut Ozil tiba-tiba menjadi sorotan warganet, Senin (10/01/22). Rans Cilegon Fc berpeluang mewujudkan transfer fantastis eks pemain timnas Jerman tersebut.

Niat untuk mendatangkan eks bintang Real Madrid dan Arsenal itu ke Indonesia bertepatan dengan momen promosinya Rans Cilegon ke Liga 1 musim depan.

Raffi Ahmad, dilansir dari kanal Youtubenya mengatakan pihaknya tengah menjalin komunikasi dengan Mezut Ozil yang kini bermain di klub Turki Fenerbache.

“Mesut Ozil tertarik untuk bergabung untuk Liga 1 musim depan. Saya telah berkomunikasi dengannya melalui Whatsapp dan saya bisa katakan kami telah menjalin kesepakatan,” ucap Raffi, diungkapkan di kanal youtube Rans Entertaiment

ADVERTISEMENT

Andai saja Raffi Ahmad benar bisa mendapatkan servis pemain 33 tahun itu, tentu ini akan menjadi tontonan menarik Liga 1 Indonesia musim depan. Lalu berapa besaran gaji yang ia siapkan.

Dilansir dari SalarySport.com, saat di Arsenal dulu, gaji Ozil sempat menyentuh angka 350.000 pounds (Rp6,8 miliar) per pekan.

Dalam satu tahun, tak kurang Ozil bisa mengantongi pendapatan mencapai 18,2 juta pounds atau Rp 354 miliar.

Jika benar nantinya Mesut Ozil bergabung ke Rans Cilegon Fc, gaji yang harus dibayarkan Raffi Ahmad untuk mendapatkan jasanya tidak akan jauh dari angka tersebut. (Mat)

ADVERTISEMENT