Sebelum Meninggal, Suami BCL Minta Dibuatkan Mi Instan, Begini Kronologisnya

5306
ADVERTISEMENT

KORANSERUYA.COM–Bunga Citra Lestari (BCL) masih begitu terpukul melihat suaminya, Ashraf Sinclair, meninggal dunia. Kepada Andien, BCL menyebut itu seperti mimpi buruk.

Apalagi, jika menyimak cerita di balik wafatnya Ashraf, BCL memang wajar sangat terpukul atas meninggalnya suami tercinta.

ADVERTISEMENT

Dari informasi yang beredar, saat itu Ashraf baru saja kembali dari New York pada Senin (17/2/2020) pagi. Ia lalu melanjutkan ativitas meeting dan kembali ke rumah pada Senin malam sekira pukul 21.00 WIB.

BCL yang selalu mendapat jadwal sebagai juri Indonesian Idol pada Senin malam seperti biasa pulang lewat tengah malam jelang dini hari. Saat itu, aktor kelahiran Inggris ini merenggek dan menggoda istrinya meminta makan mie instan yang sedang dimakan BCL.

ADVERTISEMENT

Tak lama Ashraf tidur, dan BCL pergi mandi. Sekitar setengah jam kemudian, BCL membangunkan Ashraf. Tapi suaminya itu telah dingin dengan mulut berbusa. BCL segera membawa suaminya ke RS MMC Jakarta. Namun, nyawanya sudah tidak tertolong.

Manajer BCL, Doddy mengungkapkan Ashraf mengembuskan napas terakhirnya sekira pukul 04.00 WIB tadi. “Benar, tadi pagi, (disebabkan) serangan jantung,” ujarnya.

BACA JUGA:  Pawang Buaya Asal Luwu Utara Bersama Dua Anaknya Target 3 Hari Tangkap Buaya Berkalung Ban di Sungai Palu

Sejauh ini, memang belum ada pihak keluarga yang memberikan keterangan resmi mengenai kronologi meninggalnya Ashraf.

Maia Estianty jadi salah satu rekan artis yang hadir di rumah duka di kawasan Pejaten. Ia pun belum mendapat cerita pasti, meski di sana mendapat beberapa cerita. “Nggak nggak (tidak sakit). Sehat aja, nggak ada masalah,” kata Maia saat ditanya soal kronologi meninggalnya Ashraf Sinclair.

“Cerita dari di dalam sih, jadi pas mau istirahat tuh malam. Ashraf ditinggal BCL untuk bersihin muka. Pas mau pesan mie instan, habis bersihin muka, nggak bangun. Jadi peristiwa (meninggalnya Ashraf) sangat cepat,” papar Maia.

BACA JUGA:  11 Tahun Menikah, Rumah Tangga BCL dan Ashraf Jauh dari Gosip, Ini Kisah Perjalanan Cinta Mereka

Menurut Maia, kondisi BCL saat ini masih begitu berduka. Sebagai sahabat, Maia pun hanya bisa memberikan doa dan kekuatan untuk BCL. “Unge (BCL) sedih banget yah. Banyak sekali yang melayat. Ya kita hanya kasih support ke dia,” tutup Maia. (*/tari)

ADVERTISEMENT