Sediakan 28 Varian Rasa Kopi, Grand Opening Cafe Lain Hati Dipadati Pengunjung

392
ADVERTISEMENT

PALOPO-Ratusan pengunjung memadati grand opening Cafe Lain Hati Cabang Palopo, di Jalan Andi Djemma (Ex.Jl.Jend. Sudirman), Kota Palopo, tidak jauh dari Bank Muamalat Cabang Palopo.

Wali Kota Palopo, HM Judas Amir juga terlihat dalam acara grand opening cafe milik pengusaha millenial, Irfan Nawir tersebut.

ADVERTISEMENT

Judas Amir mengatakan, jika hadirnya Cafe Lain Hati di Kota Palopo, akan memberikan dampak positif dalam pembangunan kota khusunya di bidang ekonomi.

“Karena dengan dibukanya cafe ini, kian menambah jumlah usaha bidang kuliner di kota palopo, yang tentunya berpengaruh terhadap perputaran bisnis dan ekonomi palopo,” katanya.

ADVERTISEMENT

Sementara Owner Cafe Lain Hati Cabang Palopo, Irfan Nawir, mengatakan jika selain memiliki nama yang cukup unik, gerai miliknya tersebut, juga menyajikan 28 varian rasa kopi.

“Untuk menu ,kopi lain hati mempunyai 28 varian rasa kopi dan es kopi diantaranya kopi main hati , kopi manja , kopi cuek dan di sediakan dengan panas atau dingin,” jelasnya.

Irfan juga berharap, dengan dibukanya usaha kopi ini, bisa mendapatkan antusias yang cukup besar dari masyarakat kota Palopo.

“Semoga usaha kopi lain hati yang dibuka dikota palopo ini dapat disukai kaum milenial dan seluruh kalangan pencita kopi di kota Palopo,” harapnya.

Selain itu, rasa minuman dari cafe ini tidak perlu untuk diragukan lagi karena telah mimiliki yang besar dan setiap baristanya pasti akan diberikan training sehingga rasanya dijamin enak sama seperti cabang yang ada dikota-kota di Indonesia.

Apalagi nama-nama jenis minuman ini cukup unik dan sedikit lucu , sehingga menambah daya tarik untuk masyarakat kota Palopo dari semua kalangan untuk mencobanya.

“Cafe ini sudah memiliki cabang yang banyak, hampir ada diseluruh kota-kota di Indonesia, dengan rasa yang enak dan nama menunya yang unik saya yakin akan mendapatkan antusias yang cukup besar dari masyarkat kota Palopo,”

Sebelumnya diberitakan, Terkenal dengan rasa minumannya yang enak, Cafe Lain hati, kini hadir di Kota Palopo. Cafe ini sendiri telah memiliki hampir 400 cabang diseluruh daerah Indonesia.

Cafe Lain Hati Cabang Palopo yang didirikan oleh Irfan Nawir dengan status usaha franchise ini, merupakan nama brand ambasador dari artis dan presenter ibukota yakni Ririn Ekawati. (jun)

ADVERTISEMENT