Selamat! Wakil Palopo Raih Juara 4 Kejurnas Binaraga Fitnes Mr Indonesia di Balai Sarbini Jakarta

299
Atlet Binaraga Fitnes asal Palopo, Ahmad Yadi raih juara 4 kejuaran nasional di Balai Sarbini Jakarta. (Sumber foto: Dokumen pribadi/ Rachmad Koran SeruYa).
ADVERTISEMENT

Palopo – Atlet Binaraga asal Kota Palopo, Ahmad Yadi harus puas meraih juara ke 4 pada ajang Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Binaraga Fitness Mr Indonesia di Balai Sarbini, DKI Jakarta, Sabtu (19/3/2022).

Ia turun bertanding dikelas Mens Athletic up to 170 cm.

Di partai final, Ahmad Yadi mendapat lawan sengit dari atlet DKI Jakarta, Jawa Timur dan Batam.

Pria Alumni Universitas Cokroaminoto Palopo itu mengatakan, dirinya harus puas meraih juara ke 4. Lantaran kejuaraan tersebut bersaing ditingkat nasional.

ADVERTISEMENT

“Suatu kebanggan bagi saya bisa mewakili Palopo juga Sulawesi Selatan berjuang di kejurnas Mr Indonesia, terima kasih teman-teman di Palopo sudah banyak membantu, sejauh ini bisa sampai di partai final,” kata Ahmad Yadi.

Diketahui, Ahmad Yadi juga merupakan atlet Perkumpulan Binaraga Fitness Indonesia (PBFI) Kota Palopo.

Ia berangkat bertanding membawa nama Kota Palopo dan merupakan satu-satunya peserta asal provinsi Sulawesi Selatan ikut pada ajang tersebut.

Usai penyerahan trofi, saat dirinya dikonfirmasi media, ia mengatakan sejauh ini sudah memberikan penampilan maksimal di depan dewan juri.

“Harus puas dapat juara ke 4,” tambahnya.

Kerjurnas Binaraga Fitnes Mr Indonesia merupakan ajang mencari atlet terbaik tanah air untuk bertanding di kejuaran Internasional. (Mat)

ADVERTISEMENT