Selangkah Lagi Gaspa 1958 ke Pentas Nasional, Baharman Supri: Bukan Cuma Wakili Palopo tapi Sulsel, Pemprov Harus Ikut Support

1817
ADVERTISEMENT

PALOPO — Baharman Supri, Exco PSSI Palopo merasa bersyukur Gaspa 1958 dapat memetik kemenangan atas tuan rumah PS Nene Mallomo di Stadion Ganggawa Pangkajene Sidrap, dalam Leg 1 Babak II Liga 3 Sulawesi, Kamis petang (28/11/2019) kemarin.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Anggota DPRD Palopo fraksi Golkar itu selain menyambut suka cita berita kemenangan tim kebanggaan kota Palopo dan wakil Sulawesi Selatan itu, ia juga memberikan masukan dan saran demi kebangkitan sepakbola Sulsel, utamanya Tana Luwu ke depan.

“Kami di DPRD Palopo sedang fokus membahas anggaran (RAPBD), tetapi kami juga menyempatkan waktu untuk mencari kabar terbaru tim Gaspa 1958, dan saya baca di KoranseruYA.com kemarin kita menang, alhamdulillah, saya bersyukur dan mendoakan agar anak-anak kita ini bisa berprestasi lebih baik lagi, apalagi kita sudah di tingkat region Sulawesi,” ujar Baharman di sela-sela rapat di gedung wakil rakyat, Jalan Andi Baso Rahim Tompotikka Palopo, Jumat siang (29/11/2019).

Baca ki juga lee: Sukses Tekuk PS Nene Mallomo di Leg 1, Kapten Tim Gaspa 1958 dan Manajer Sujud Syukur 

ADVERTISEMENT

Lanjut Baharman, “Saya rasa, karena kita tinggal selangkah lagi, insya Allah jika Tuhan berkenan, kita lolos ke Liga 3 Nasional, maka dari itu, ini nama yang dibawa Gaspa bukan nama kota Palopo lagi, bukan juga Wija To Luwu saja, melainkan sudah bawa nama provinsi Sulsel, jadi mau tidak mau, kita semua, Pemkot Palopo dan juga Pemprov melalui Dispora Sulsel, harusnya ikut urunrembug dan “curung-curung” mensupport, dengan membiayai kebutuhan tim ini, sambil secara teknis, kita ramu dan permatang lagi skill Candra dan kawan-kawan, karena nanti lawannya pasti akan semakin berat,” ulas pengusaha kayu, juga pegiat koperasi dan UKM ini.

Diketahui, Leg 2 Babak II Liga 3 Region Sulawesi kembali segera bergulir, dimana Gaspa 1958 akan melakoni laga home di stadion Lagaligo Wara, Palopo pada Senin 2 Desember 2019 mendatang.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Laskar Sawerigading bakal menghadapi tamunya PS Nene Mallomo, yang pada saat Leg 1 di Pangkajene Sidrap, Kamis kemarin, berhasil mempecundangi tuan rumah dengan skor 1-2, gol dilesakkan oleh Candra dan Sugiono ‘Ambon’ membuat nama tim besutan Gafur Syamsu itu berkibar dan dielu-elukan publik kabupaten penghasil beras, Sidrap. (Iys)

ADVERTISEMENT