Sukses Tekuk PS Nene Mallomo di Leg 1, Kapten Tim Gaspa 1958 dan Manajer Sujud Syukur

1756

PANGKAJENE — Dramatis, Gaspa 1958 sukses menjungkalkan tuan rumah PS Nene Mallomo dengan skor 1-2 di Stadion Ganggawa, Pangkajene Sidrap, dalam Leg 1 lanjutan Liga 3 Sulawesi, Kamis petang (28/11).

Manajer Gaspa 1958 Aipda H Ruslan Shimer usai pertandingan tak kuasa menahan haru dan langsung sujud syukur di tengah lapangan.  Personel Polres Palopo yang juga polisi santri itu merasa bahagia anak asuhnya bisa memetik kemenangan atas tuan rumah yang memiliki materi pemain yang tak kalah bagusnya.

“Kita tentu bersyukur atas kemenangan ini, ini adalah hasil perjuangan adik-adik bersama official serta berkat doa dari seluruh masyarakat kota Palopo, terima kasih banyak atas doa dan dukungannya terutama buat Pemerintah Kota Palopo yang tak henti-hentinya terus mensupport tim Gaspa 1958,” ucap H Ruslan.

Sementara itu, kapten tim sekaligus pembobol dan penentu kemenangan Gaspa, Sugiono yang akrab disapa Ambon merasa bahagia bisa mengemas 1 buah gol cantik bagi tim kebanggaan masyarakat Tana Luwu yang dibesut Gafur Syamsu itu.

Baca ki Juga lee: Gol Ambon Bawa Gaspa 1958 Bungkam PS Nene Mallomo 1-2 di Kandangnya Sendiri 

“Saya senang terharu dan pastinya bahagia, gol ini saya persembahkan bagi keluarga kecil saya di Mangkutana Luwu Timur, spesial untuk istri tercinta Siti Nuraeni dan empat orang anak kami, yakni Amelia Azzahra, Fauziah, Fatur dan anak keempat Aisyah, gol ini juga untuk Tim serta supporter fanatik Gaspa 1958,” sebut bek dan juga gelandang enerjik ini.

Ambon berharap, dengan kemenangan ini Pemerintah Kota Palopo lebih peduli dan memperhatikan nasib pemain-pemain yang berlaga membawa nama besar kota Palopo di kancah sepakbola baik regional maupun Nasional nantinya.

“Harapan saya cuma satu, saya ingin Pemkot dan jajarannya lebih memperhatikan lagi nasib pemain bola seperti kami, karena kami sudah tinggalkan anak istri, jauh-jauh untuk membuat harum nama kota Palopo dan juga Tana Luwu,” harap Ambon. 

Dengan hasil ini, Gaspa 1958 membuka peluang lolos ke Liga 3 Nasional.

Rencananya, Leg 2 Liga 3 Sulawesi antara Gaspa Vs Nene Mallomo akan dihelat pada Senin, 2 Desember 2019 mendatang di stadion Lagaligo Palopo. (Iys)