Selisih Usia 31 Tahun, Ahok Jatuh Cinta ke Polwan Cantik karena Sering Dibawakan Makanan di Penjara, Intip Kisah Cintanya di SINI

2375
Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi
Ahok dan Bripda Puput Nastiti Devi
ADVERTISEMENT

JAKARTA–Basuki Tjahaja Purnama alias BTP alias Ahok, Kamis (24/1/2019), bebas dari penjara. Setelah bebas dari penjara, Ahok dikabarkan akan menikahi seorang polisi wanita (Polwan) bernama Bripda Puput Nastiti Devi.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Bahkan, kabar tersiar jika Ahok dan Puput akan menikah pada 15 Februari 2019. Kabar ini bukan gosip belaka, karena orangtua calon mempelai wanita telah mengurus surat pengantar menikah.

Rencana pernikahan Ahok dengan Polwan berparas cantik itu menyita perhatian publik. Apalagi setelah Ahok bebas.

Ahok akan menikahi Puput setelah pernikahannya kandas dengan Veronica Tan. Rumah tangga yang dibangun Ahok bersama Veronica selama 21 tahun berakhir cerai saat Ahok yang kini ingin dipanggil BTP mendekam dalam penjara karena kasus penistaan agama.

ADVERTISEMENT

(BACA JUGA):  He’s Back! Bebas, Ahok Pakai Singkatan Nama Baru

Nah, didalam bui, setelah menggugat cerai Veronica, Ahok menemukan tambatan hatinya yang baru. Tambatan hati Ahok ini seorang polisi berpangkat Bripda bernama Puput Nastiti Devi. Chemistry keduanya mulai tumbuh dan berkembang setelah Puput kerap mengantarkan makanan ke sel Mako Brimob, tempat Ahok ditahan.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Dikutip KORAN SERUYA dari Kumparan.com, Puput sudah lama mengenal Ahok. Perempuan yang lebih muda 31 tahun dari Ahok ini sempat bertugas sebagai ajudan Veronica, saat Ahok masih menjabat sebagai Gubernur DKI. Meski keduanya baru dekat setelah Ahok mendekam di penjara dan bercerai.

Dua tahun masa tahanan Ahok pun terlewati. Ahok resmi bebas murni pada Kamis, 24 Januari 2019. Begitu keluar, ia akan langsung menyiapkan pernikahannya dengan Puput.

“Direncanakan, menikah tanggal 15 Februari,” kata sahabat Ahok, Prasetyo Edi Marsudi.

(BACA JUGA):  Berawal dari Injak Sepatu, Jalinan Cinta Ahok-Veronica Tan Bersemi di Gereja Hinggga ke Pelaminan

Prasetyo menjelaskan, kemungkinan resepsi pernikahan Ahok akan digelar di Jakarta atau Nganjuk, Jawa Timur, tempat asal Puput. Namun, soal lokasi, belum ada keputusan pasti.

Rupanya orang tua Bripda Puput sudah mulai mengurus surat untuk pernikahan putrinya dengan Ahok. Lurah Pasir Gunung Selatan, Depok, Aslih Sinten mengatakan, orang tua sudah mengurus dokumen termasuk memberi surat pengantar ke Kelurahan Pasir Gunung Selatan, Depok, yang jadi domisili Puput. Pernikahan keduanya rencananya digelar di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

“Orang tuanya yang perempuan yang ngurus. Bapaknya aja yang ngurus,” ucap Aslih saat dihubungi, Kamis (24/1).

Tak hanya namanya yang berganti jadi BTP, Ahok siap menapaki babak baru dengan Bripda Puput. (*/cbd)

ADVERTISEMENT