Turnamen Masmindo Cup Siap Digelar, Ini Total Hadiahnya

531
Foto.
ADVERTISEMENT

Belopa — Turnamen Masmindo Dwi Area Cup I (satu) ajang sepak bola bergengsi, bakal di gelar di Lapangan Andi Djemma, Belopa, Sulawesi Selatan, pada 26 Juni 2022 mendatang.

Tak tanggung-tanggung turnamen atau ajang itu disponsori perusahaan tambang emas, PT Masmindo, memperebutkan total hadiah 75 juta rupiah.

ADVERTISEMENT

Ketua Panitia Pelaksana, Ismail Wahid mengatakan turnamen itu terlaksana dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke – 77 tahun.

“Rencananya bakal digelar pada 26 Juni. Panitia pelaksana sudah mendapat restu kegiatan dari Askab PSSI Kabupaten Luwu,” kata Ismail, Kamis, (2/6/2022).

Ismail menyebut, turnamen itu bakal diikuti 24 club. Adapun para pemenang Juara I meraih hadiah 30 juta, Juara II 20 juta dan Juara III bersama 10 juta.

“Hadiah khusus juga disiapkan panitia buat pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak masing-masing 2,5 juta rupiah,” jelasnya.

Untuk itu kata Ismail, bahwa Masmindo Dwi Area Cup I terlaksana atas kepedulian perusahaan tersebut di bidang olahraga.

Turnamen itu bakal disambut meriah warga dan para pecinta sepakbola di Belopa, ibu kota Kabupaten Luwu.

Itu bakal menjadi sebuah tontonan menarik, pekan olahraga kembali digelar setelah dua tahun pandemi Covid-19 di Kabupaten Luwu.

Masmindo Cup I tak kalah meriah dengan Kapolres Cup I dan Bupati Luwu Cup I, yang telah terlaksana dua tahun lalu. (Mat)

ADVERTISEMENT