SERU! Ibas Duet Andi Rio, Husler Dinilai Dapat Lawan Kuat di Pilkada Lutim

4346
ADVERTISEMENT

MALILI–Terjawab sudah pendamping bakal calon Bupati Luwu Timur (Lutim), Irwan Bachri Syam di Pilkada 2020.

Ketua Nasdem Lutim ini menggandeng Andi Muhammad Rio Patiwiri.

ADVERTISEMENT

Kepastian dua kandidat ini berduet setelah keduanya bertemu di kediaman Andi Hatta Marakarma di Karebbe, Desa Laskap, Kecamatan Malili, Rabu (17/6/2020) malam tadi.

Ibas, begitu Irwan akrab disapa maju sebagai bakal calon 01, sedangkan Andi Rio yang tidak lain putera Andi Hatta Marakarma bersedia mendampingi Ibas sebagai calon 02.

ADVERTISEMENT

Andi Rio membenarkan jika sudah sepakat maju berduet dengan Ibas.

“Insya Allah,” kata Andi Rio.

Foto duet Ibas-Andi Rio Rabu malam ini juga mulai ramai dibagikan netizen di media sosial. Bahkan, salah seorang petinggi Partai Nasdem di Luwu Raya mengirimkan foto duet Ibas-Andi Rio.

“Pilkada Lutim seru, incumbent dapat lawan yang sepadan dan kuat,” katanya meminta media ini tidak memediakan identitasnya.

Andi Rio figur muda berlatarbelakang pengusaha. Dibalik Andi Rio, nama Andi Hatta yang dua periode menimpin Lutim tidak bisa dinafikan masih memiliki pengaruh kuat di Lutim. Bahkan pengaruh Andi Hatta masih sangat kental di Golkar Lutim, partai pengusung Husler.

Beberapa hari sebelumnya, Andi Hatta menyatakan bahwa Andi Rio adalah puteranya, yang tidak lain harga dirinya. Pernyataan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Sulsel ini sudah terjawab, bahwa Andi Rio maju di arena Pilkada Lutim.

Foto Ibas dan Andi Rio salam komando usai bertemu juga ramai diupload netizen di sosial media.

Husler sendiri telah menyatakan akan menggandeng Budiman sebagai calon wakilnya maju Pilkada Lutim. Nah, sisa masyarakat Lutim siap memilih, apakah memutuskan Lutim lima tahun ke depan dipimpin duet Husler-Budiman, atau sebaliknya Ibas-Andi Rio. (Tari)

ADVERTISEMENT