Steven Hamdani Mulai Bayar Rekening Air 27 Rumah Ibadah di Palopo

1474

PALOPO — Anggota DPRD Palopo, Steven Hamdani mulai menunaikan ikhtiarnya membayar 27 rekening air rumah ibadah yang ada di daerah pemilihannya.

Ya, beberapa waktu yang lalu pasca dilantik, politisi partai Golkar itu tidak menggelar syukuran. Dana untuk syukuran dialihkan untuk membayar rekening air selama enam bulan berturut-turut.

“Untuk pembayaran rekening air rumah ibadah tahap pertama bulan September sudah kami bayarkan. Rencananya pembayaran 27 rumah ibadah ini akan berlangsung selama 6 bulan berturut-turut,” kata Steven Selasa (8/10/2019).

BACA JUGA :Tak Gelar Syukuran, Steven Hamdani Pilih Bayar Rekening Air Rumah Ibadah

Walaupun nilainya kecil, ia berharap semoga pengurus rumah ibadah tidak terbebani lagi persoalan pembayaran air.

“Semua ini semata-mata sebagai wujud rasa syukur dan terima kasih kepada Sang Pencipta dan Masyarakat Kota Palopo,” sebutnya.

Dengan program ini, Steven berharap bisa meringakan kebutuhan rumah ibadah dan memudahkan umat yang akan melaksanakan ibadah. Dan masyarakat dapat memanfaatkan dengan baik dan bijaksana.

“Harapan saya semoga kedepan pendidikan politik masyarakat lebih baik sehingga melahirkan pemerintahan yang baik pula, baik eksekutif dan legislatif yang muaranya pada kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Kota Palopo,” jelasnya.

“Saya mohon doa masyarakat Kota Palopo semoga kita semua dapat tetap amanah dan bijaksana, serta diberikan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugas dan kewajiban kita,” tandas Steven. (asm)

Daftar rumah ibadah yang rekening airnya dibayar Steven Hamdani selama 6 bulan.