Taufan Pawe Puji Gagasan Airlangga Saat Peluncuran “Golkar Institute”

30
ADVERTISEMENT

PARTAI Golkar telah meluncurkan Golkar Institute, yang diresmikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golkar Sulsel, Taufan Pawe ikut ambil bagian pada proses Soft Launching Golkar Institute yang dilakukan secara virtual, Selasa (2/2/2021).

ADVERTISEMENT

Taufan mengapresiasi hadirnya Golkar Institute karena merupakan sekolah pertama di Indonesia yang didirikan oleh partai politik (Parpol).

“Golkar Institute merupakan buah hasil pemikiran visioner dari Ketua DPP Partai Golkar, bapak Airlangga Hartarto,” puji Taufan Pawe.

ADVERTISEMENT

Walikota Parepare dua periode ini mengemukakan, besar harapan Golkar Institute menjadi Dapur Ide bagi pengembangan kebijakan publik dan pemerintahan di Indonesia.

“Serta menjadi wadah menciptakan kader-kader Golkar yang berintegritas dan berkualitas,” tandas Taufan yang juga Wakil Ketua Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi).

Lahirnya Golkar Institute dikatakannya sebuah terobosan baru dalam dunia politik, dan juga upaya partai Golar dalam mencerdaskan kader-kadernya.

“Terima Kasih Pak Ketua telah melahirkan gagasan dan ide yang menjadi kebutuhan dasar kader Partai Golkar, dan Golkar Institute ini akan menjadi wadah untuk mengembangkan dan meningkatkan kualitas Kader,” jelas Taufan Pawe.

Taufan juga menganggap Golkar Institute adalah sebuah lembaga studi kader yang nantinya akan memberi kontribusi besar bagi kader-kadernya Partai Golkar khusus yang saat ini menjadi wakil rakyat.

Taufan berharap agar ke depannya Golkar Institute menjadi salah satu sarana pendidikan karakter dan kepemimpinan bagi kader-kader Partai Golkar yang akan mengikuti proses politik baik di Pileg, Pilkada.

Olehnya itu, lahirnya Golkar Institute menjadi kerja nyata Partai Golkar dalam memberikan kontribusi untuk pembangunan bangsa dan negara.

“Golkar Institute adalah sekolah kader, yang akan menciptakan kebijakan publik dan pemerintahan yang berintegritas dan berkualitas,” pungkasnya.

(*/iys)

ADVERTISEMENT