Tawarkan Creta dan Stargezer, Hyundai Resmi Mengaspal di Palopo

118
Tawarkan Creta dan Stargezer, Hyundai Resmi Mengaspal di Palopo. (Foto : Jun Sain)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Akhirnya Hyundai resmi hadir di Kota Palopo. Peresmian mobil asal Korea Selatan itu ditandai dengan Grand Opening Hyundai Palopo di Jalan Andi Djemma, tepatnya di depan taman Binturu Palopo, Sabtu (20/8/2022).

Dalam Grand Opening itu, Hyundai memperkenalkan produk baru mereka, Stargazer. Mobil ini dilengkapi dengan aplikasi Bluelink yang dapat mengontrol mobil dan mendeteksi kerusakan mobil.

ADVERTISEMENT

Selain itu Stargezer juga dilengkapi dengan aplikasi SOS yang bisa mendeteksi lokasi kecelakaan mobil,serta menjaga mobil dari maling.

“Semua mobil sudah dalam bentuk digital termasuk speedometer dan bahan bakar. Kami juga menawarkan mobil hybird yang bisa mengisi bahan bakar dan listrik,” ungkap Supervisor Hyundai Palopo, Abra.

ADVERTISEMENT

Selain Stragezer, Hyundai juga memamerkan salah satu produk unggulannya, yakni Creta. Mobil ini bertipe SUV. Creta memiliki jok kulit, sun roof, serta dilengkapi dengan kamera belakang.

“Untuk Stargezer kami punya enam pilihan warna. Sementara yang ready stock saat ini ada empat dengan berbagai type,” jelasnya.

Sebelumnya di beritakan, Hyundai bakal resmi mengaspal di Palopo. Hal itu diungkapkan GM Hyundai Galesong Mobilindo, Dodik saat konferensi pers di Cafe Patikala, Senin (1/8/2022).

Rencananya grand opening bakal dilakukan Minggu ketiga Agustus 2022. Saat ini, pihaknya sedang mempersiapkan untuk grand opening tersebut.

“Kami punya dua produk unggulan, yakni Hyundai Creta dan Stargazer. Khusus Stargazer, launching akan dilakukan bersamaan dengan grand opening di Palopo,” ungkap Dodik yang diamini, Owner PT Sinar Galesong Mandiri, Felix Tandiawan.

Target dari Hyundai berinvestasi di Palopo ialah, meraih 30 persen konsumen automotif.

“Kami melihat marketnya besar. Itu sudah mencakup Luwu Raya dan Tana Toraja. Kami optimis dapat meraih 30 persen konsumen,” ungkapnya.

Palopo merupakan kota kelima dibukanya cabang Hyundai setelah Makassar, Palu, Kendari dan Gorontalo. (jun)

ADVERTISEMENT