Usai Dilantik, Tugas Berat Nanti Pengurus GABSI Palopo

104
Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kota Palopo, Muhammad Ihsan Asharuddin mewakili Walikota Palopo HM Judas Amir menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Olahraga Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kota Palopo masa Jabatan 2022-2026. (Foto : Kominfo Palopo)
ADVERTISEMENT

PALOPO — Asisten I Bidang Pemerintahan Setda Kota Palopo, Muhammad Ihsan Asharuddin mewakili Walikota Palopo HM Judas Amir menghadiri pelantikan Pengurus Cabang Olahraga Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Kota Palopo masa Jabatan 2022-2026. Kegiatan itu berlangsung di GOR Lagaligo, Kantor KONI Kota Palopo, Sabtu (28/05/2022).

Ketua KONI Kota Palopo Hairul Salim mengatakan Bridge adalah cabang olahrga yang berprestasi di Kota Palopo. Untuk itu, cabang olahraga ini perlu diberi perhatian khusus agar prestasinya makin meningkat.

ADVERTISEMENT

“Semoga bridge dapat memberikan tempat tersendiri di Kota Palopo untuk porda selanjutnya, target KONI untuk Porda selanjutnya dapat memasuki 5 besar karena kemarin kita masuk di dalam 8 besar,” ujarnya.

Muhammad Ihsan Asharuddin mengucapkan selamat, dan menyambut baik atas Pengukuhan dan Perlantikan Pengurus GABSI kota Palopo Periode 2022 hingga 2026.

ADVERTISEMENT

“Setelah dilantik dan dikukuhkan tugas berat menanti pengurus baru. Karena ada sejumlah harapan yang perlu diwujudkan, yaitu mampu mendongkrak prestasi Bridge Kota Palopo, dibuktikan dengan perolehan Medali dalam setiap event olahraga, baik sekala PORPROV, PON, atau bila perlu ikut serta dalam ajang olahraga tingkat Asia, dan Dunia. Pemerintah Kota Palopo, senantiasa memberikan dukungan, untuk kemajuan olahraga di Kota Palopo. Khususnya Cabang Olah Raga Bridge,” ujarnya.

Kegiatan Pembangunan Olahraga, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Palopo. Berbagai Cabang olahraga, telah dibangun sarana dan prasarana agar fasilitas olahraga bagi atlit kota Palopo semakin lengkap. Diharapkan seluruh fasilitas olahraga yang ada, seyogyanya dipergunakan sebaik mungkin,” sambungnya.

“Saya juga berharap pengurus yang baru dapat membahas hal-hal apa saja, yang diperlukan untuk kelancaran latihan olahraga Bridge. Seperti cabang Olahraga Renang, tentu kita butuh kolam Renang, kalau Bola Kaki, perlu lapangan yang layak. Begitu juga cabang olah raga Bridge. Sarana apa yang dibutuhkan misalnya gedung pertandingan, pertandingan, dan lain sebagainya. Saya yakin pengurus baru, dapat merumuskan hal tersebut,” tandasnya.

Turut Hadir Pengurus GABSI Sulawesi Selatan,Pengurus GABSI Kota Palopo, Serta undangan Lainnya. (kominfo)

ADVERTISEMENT