VIDEO: Inna Lillahi…. Kebakaran Tewaskan Seisi Rumah, 6 Orang Dinyatakan Meninggal Dunia Tengah Malam Tadi

238
ADVERTISEMENT

SEBUAH berita duka mengisi laman Seruya Morning Post pagi ini, edisi Rabu 27 Januari 2021.

Dari Jeneponto dikabarkan kebakaran 1 unit rumah menewaskan 1 keluarga berjumlah 6 orang, seperti dilansir di instagram @Jeneponto_Info yang mengutip trotoar id.

ADVERTISEMENT

Satu keluarga tewas terbakar akibat rumahnya yang merupakan rumah panggung di kampung Bulloe, Desa Bontomatene, Kecamatan Turatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, hangus dilalap si jago merah.

Kejadiannya sekitar pukul 23.45 Wita, malam tadi, Selasa 26 Januari 2021.

ADVERTISEMENT

Hal itu dibenarkan oleh Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Jeneponto, M Nasuhan mengerahkan 4 armada pemadam api dibantu warga untuk memadamkan api, tapi nyawa para korban tak tertolong.

Ini Kronologi dan Nama 6 Korban Tewas Pada Kebakaran yang Terjadi di Jeneponto
Polisi mengevakuasi jenazah 6 korban kebakaran di Jeneponto. Foto: Tribun News

Nasuhan menduga bahwa penyebab kebakaran itu bersumber dari arus pendek listrik atau korsleting. “Penyebab kebakaran ini diduga akibat arus listrik. Ketika pemadam datang listriknya langsung meledak,” kata dia

ADVERTISEMENT

Korban terdiri dari suami bernama Dg Tengang (70) yang tak lain adalah kepala keluarga beserta istrinya dan dua orang anak serta menantunya tewas terbakar.

Nasuhan yang ketika itu melakukan pencarian di sisa material yang hangus terbakar itu mengatakan bahwa saat ditemukan kondisi keenam korbannya sudah hangus terbakar.

“(Ada) suami, istri menantunya dan dua orang anak kecil yang jadi korban. Iya, ada 6 orang (korban),” kada dia kepada awak media, Rabu (27/1).

Berikut cuplikan videonya:

 

(iys)

 

ADVERTISEMENT