Viral, Babinsa asal Luwu Ditusuk Sopir Truk di Wajo, Netizen: Pecahin Aja Ginjalnya, Ndan!

2187

WAJO — Serka Iham W, anggota Babinsa Koramil 1403-03/Belopa ditusuk seorang sopir dan tiga kawannya di Jalan Poros Palopo dekat Pos Tarumpakkae Kecamatan Majauleng Kabupaten Wajo.

Penikaman dilakukan yang dilakukan oleh Sopir Truk Nopol DD 8927 dan tiga orang kawannya.

Kejadian bermula saat anggota TNI dari Kodim 1403/Sawerigading itu sedang mengendarai mobil bersama seorang anaknya pada Kamis 14 November 2019 sekira pukul 19.30 Wita di Jalan Poros Wajo-Palopo, dekat Pos Tarumpakkae Kec. Majauleng Kab. Wajo.

Mobil tentara ini tiba-tiba diadang dan diberhentikan oleh mobil truk Nopol DD 8927 II.

Setelah berhenti, kemudian mobil yang dikendarai Serka Ilham dikepung oleh sopir dan rekan-rekannya. Tanpa tau apa sebabnya,  Serka Ilham. W langsung ditikam sebanyak tiga kali dengan sebilah belati oleh sopir truk itu.

Tusukan pertama mampir di tangan sebelah kanan, tepatnya pada bagian di bawah ibu jari korban. Tusukan kedua dan ketiga tidak mengenai sasaran, karena Serka Ilham. W bisa menghindar.

Tak hanya itu. Mobil Serka Ilham W dibuka secara paksa oleh komplotan pelaku.

Sejurus kemudian, pelaku lainnya mengambil kunci mobil korban dan langsung memaksa korban keluar dari mobil. Serka Ilham  pun ditonjok oleh pelaku lain sehingga mengenai pipi sebelah kiri.

Sadar kekuatan tidak seimbang, akhirnya Serka Ilham W melarikan diri ke arah Pos Lalu Lintas Tarumpakae untuk meminta perlindungan.

Melihat Serka Ilham terluka, anggota polisi yang sedang berjaga di Pos Lantas Tarumpakae langsung mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak satu kali. Duarrrrrrr!!! Pelaku pun berhenti mengejar korban, bahkan mereka langsung ngacir, melarikan diri.

Kuatir karena meninggalkan anaknya seorang diri di atas mobilnya, Serka Ilham pun kembali menuju mobilnya guna mengecek keadaan mobil dan juga kondisi anaknya.

Serka Ilham W kemudian ditolong oleh warga sekitar yang melintas untuk dibawa menuju Puskesmas Atapange guna mendapatkan perawatan secara medis.

Netizen Murka

Kisah yang dialami Serka Ilham W ini diposting oleh Fan Page Kabar Patriot Sejati pada Sabtu (16/11) pukul 08/15 Wita pagi tadi dengan kalimat pembuka:

LAGI2 SOPIR JAGOAN. JELAS2 BERPAKAIAN DINAS DAN MEMBAWA ANAKNYA MASIH DITIKAM JUGA.

Sontak saja Warganet langsung bereaksi mengutuk kejadian tersebut.

Akun Facebook Arcy Putra misalnya, menulis: Bikin lumpuh aja komandan,supaya ada efek jera

Lain lagi akun Agung Prasetyo  yang menulis: Pecahin aj ginjalx ndan

Adhy Al Faiyed menulis: Orng2 kyk gt sangat berbahaya.. sm aparat aja mereka berani apa lg masyarakat biasa… tangan dan kaki mereka harus di buat cacat permanen biar tak ada lg kejadian sperti ini..

Tien’s Tien’s Semoga lekas sembuh pak, sy ikut prihatin…. Serahkan pd yg berwajib..

Dukungan bagi korban penganiayaan dan penikaman itu semakin meluas karena selain sudah dibagikan sebanyak 19 kali, juga menjadi trending topic di beberapa grup Facebook Tana Luwu, termasuk Info Kejadian Luwu (Belopa). (Iys)