Viral! Tiang Listrik di Tengah Jalan di Malangke Luwu Utara Ditabrak Mobil, Tolong Dipindahkan Pak PLN….!

1583
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA — Sebuah kejadian unik terjadi di Desa Giri Kusuma Kecamatan Malangke Luwu Utara, membuat perhatian netizen menjadi terbelah dua, antara kasihan dan juga ingin tertawa.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat OlehMW Quiz

Lewat akun Firman yang memposting sebuah foto kejadian Kamis (2/1/2020) pukul 14.41 Wita, dimana sebuah mobil berwarna silver di desa tersebut terlihat penyok akibat menabrak sebuah tiang listrik yang berdiri tepat di tengah jalan, bukan di pinggir jalan seperti lazimnya.

ADVERTISEMENT

Diantara beragam komentar warganet, rata-rata “mengolok-olok” keberadaan tiang listrik milik PT PLN itu yang beresiko menyebabkan kecelakaan lalu lintas.

Menurut Firman, warga setempat, tiang listrik itu keberadaannya sudah dari enam bulan yang lalu, dan yang membuat warga resah karena jika malam hari daerah tersebut sangat gelap ditambah lagi tiang listrik tersebut sudah tidak berfungsi lagi.

ADVERTISEMENT

“Kami berharap pihak PLN memindahkan tiang tersebut, karena membahayakan dan bisa membuat pengendara celaka,” harap Firman, netizen yang memposting foto “unik” yang viral tersebut.

Sementara itu, warganet baik di akun pribadi Firman sendiri maupun yang membagikan postingan ini di grup “Ruang Aspirasi LAM (Luthfi A Mutty)” rata-rata mempertanyakan keberadaan tiang listrik itu. Ada yang meminta PLN memperhatikan keluhan netizen dan ada juga yang terkesan bercanda.

Tasri-encenk misalnya menulis: “Itu bisa viral.tiang listrik di tengah jln.”

Sementara Saban Putra Alif menulis: “Tegur itu PLN nya .. Pasang tiang listrik tapi membahanyakan orang yang lewat”

Lain halnya Riswan Chiwank yang menulis: “Kukira mogok itu mobil, anu tabrak.i ple tiang listrik…”

Sedangkan Triple-x menulis: “Ada mi temannya setia novanto”

Ada juga Muh.Arief yang menulis: “Bukan plnx salah yg membuat jln salah…”

Dhedy Suryadi Sam: “Tabe’ bukan membela PLN. Tapi perlu dulu kita selidiki, duluan mana tiang di pancang dengan pelebaran jalan.???
Kalau tiang lebih dulu di pancang berarti salah pemerintah Krn tdk ada pemberitahuan ke PLN untuk geser tiang. Kalau duluan pelebaran tdk mungkin orang PLN sebodoh itu mau pancang tiang di tengah jalan….”

Firman: “TDK Adami menyalahkan PLN cuma tolong diperhatikan Krn Adami ditengah jalan..bahaya bagi pengguna jalan….”

(Iys)

ADVERTISEMENT