Walikota Palopo Resmikan Showroom Honda Sanggar Laut Selatan Nan Megah di Kawasan Takkalala

169
ADVERTISEMENT

PALOPO–Walikota Palopo, Drs HM Judas Amir MH menandatangani prasasti peresmian showroom Honda Sanggar Laut Palopo.

Showroom dealer resmi honda PT. Sanggar Laut Selatan (SLS) itu grand opening, Selasa, 31 Maret 2021, di Jalan Jenderal Sudirman, Kelurahan Takkalala, Kecamatan Wara Selatan.

ADVERTISEMENT

Daud Murkil, Direktur PT. SLS, dalam sambutannya pada grand opening itu menyampaikan, dengan dibukanya Sanggar Laut Palopo, dirinya bersama jajaran akan berusaha sebaik mungkin untuk penuhi segala kebutuhan pelanggan atau costumer.

“Kami hadir memberikan pelayanan sales, service, spare part, body dan paint dengan fasilitas terbaik dan lengkap.

ADVERTISEMENT

Walikota Palopo dalam sambutannya mengungkapkan bahwa dirinya merupakan salah satu orang yang sangat berbangga dengan hadirnya PT. Sanggar Laut Selatan.

“Di kota yang sama-sama kita cintai telah muncul sebuah bangunan yang mewah di Palopo,” ungkap walikota.

ADVERTISEMENT

Lanjutnya, kita semua patut berbangga, karena Sanggar Laut Palopo. Menurutnya, kehadiran Sanggar Laut, Palopo akan menjadi kiblat masyarakat sekitar daerah-daerah kabupaten tetangga.

Pada kesempatan itu juga, walikota mewakili masyarakat menyampaikan terimakasih kepada jajaran Honda (Sanggar Laut Selatan) yang berkesempatan membuka usahanya di kota Palopo.

“Dengan usaha bapak yang ada disini, merupakan bagian dari mensejahterakan masyarakat Palopo. Orang-orang yang datang mau lihat Honda, dari Toraja, Enrekang (daerah tetangga) datang ke sini, maka akan membawa berkah bagi pengusaha makanan dan usaha lainnya, bisa meningkatkan perekonomian masyarakat,” ungkap walikota.

“Para penjual makanan di kota Palopo bergembira, begitu juga dengan usaha-usaha yang lain. Terima kasih, semoga usaha bapak bisa berkembang sebagaimana  yang diharapkan. Jika ada lagi yang mau buka usaha di Palopo, silahkan disini kita terbuka,” lanjutnya.

Pada kesempatan yang sama, walikota berpesan agar masyarakat tetap menjaga kamtibmas. “Dimana saja berada, tolong supaya mengamati sekitar kita, tetangga kita, termasuk teman dan sahabat atau orang lain/orang asing.”

“Jika ada hal yang tidak benar, laporkan kepada yang berwajib/berwenang, kepada kepolisian atau RT/RW. Jangan nanti  terjadi baru kita menyesal. Jangan biarkan niat jahat mereka tidak terwujud,” jelas walikota yang sedikit menyinggung soal keamanan Palopo pasca bom bunuh diri di kota Makassar.

Grand opening itu dihadiri owner SLS, Pither Yauwry, Kapolres Palopo, Perwakilan Dandim 1403/Sawerigading , serta tamu undangan dan mitra bisnis lainnya.

(*)

ADVERTISEMENT