Warganet Bereaksi Saat Baca Postingan Bayi Dibuang di Meli Luwu Utara, Ada yang Mendoakan Sang Ibu Masuk Neraka

762
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Polisi mengaku jika kasus penemuan bayi yang baru lahir dan langsung dibuang ke tempat permandian Sungai Meli, Dusun Pebata, Desa Meli, Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara, oleh pihak yang bertanggungjawab sementara dalam pengusutan, Minggu 14 Maret 2021.

Kejadian ini sendiri terkuak pada Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 16:00 WITA kemarin usai sang bayi ditemukan oleh bocah Asriadi (9) yang saat itu sedang asyik bermain di sekitar sungai Meli, yang memang merupakan sarana rekreasi warga setempat.

ADVERTISEMENT

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Syamsul Rijal menyampaikan bahwa bayi tersebut berjenis kelamin perempuan. “Bayi tersebut ditemukan oleh seorang anak kecil Asriadi (9) yang sedang bermain di sekitar sungai Meli pada sore hari,” ujar Kasat.

Polisi kini sedang menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan tersebut. Pihaknya juga sedang mencari bukti tambahan dari saksi-saksi di TKP.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA: Sepasang Bayi Kembar Dibuang Ibunya di Selokan Sontak Picu Kemarahan Warganet

BACA JUGA: Geger di Permandian Meli Luwu Utara, Ada Bayi Mungil Tak Berdosa Ditemukan Tewas, Diduga Dibuang Ibunya 

ADVERTISEMENT

Begini Komentar Netizen “Jahat”

Sebelumnya, ramai di jagat Facebook soal penemuan bayi nahas ini.

Akun Shyta Fatmala menulis soal penemuan bayi tersebut, seraya berdoa surga bagi sang bayi, Ia mengaku sesak dan sedih melihat bayi malang yang tali plasenta di pusarnya masih terpasang itu terlihat membujur kaku diatas bebatuan sungai Meli yang airnya sejuk dan menjadi kawasan rekreasi masyarakat Luwu Utara.

“Penemuan baby di meli Ya allah tega skali ini org buang ankx bgini,klo mmng ndg mau di rawat lbih baik ksi org jgn di ksi bgini kasian,nyessak skali dadaku liat ini bayi di buang bgini😭 khusnul kotimahki nakk surga tmpatta…”

Shyta menulis pada pukul 22.18 Wita, Sabtu kemarin (13/3).

Kontan, tulisan Shyta ikut menyita perhatian publik. Mereka pada umumnya bersimpati pada bayi yang dibuang tersebut.

Diintip Koran Seruya pada Minggu siang jam 10.43 WITA, sudah ada lebih 55 komentar dan sudah pula dibagikan sebanyak 494 kali.

Berikut komentar netizen:

“Mudah2an mati jugaa itu mamanya… bangsat..” tulis akun Rbc Ashari Ardiansyah-ai
“di daerh mana. tega bangt ibu nya semoga ibunya kna musibah….” kata akun Apoy PojokDesa. 
“Kurang ajar bgt tu ortux ya anak itu pasti di surga tempatx say n ortux kelak ada di neraka jahannam…..” kata akun Yesi Shanshan.

“….Inimi yg undang bencana lagi di lutra…” ucap akun Aldi Ltk.

Netizen banyak yang berharap agar polisi mampu menguak siapa sesungguhnya orangtua sang bayi dan pelakunya dihukum seberat-beratnya karena membuat nama Luwu Utara kembali tercoreng atas perilaku tak manusiawi tersebut.

(*)

 

ADVERTISEMENT