Geger di Permandian Meli Luwu Utara, Ada Bayi Mungil Tak Berdosa Ditemukan Tewas, Diduga Dibuang Ibunya

3182
ADVERTISEMENT

LUWU UTARA–Sungguh keji. Penemuan bayi yang sudah tak bernyawa lagi bikin heboh warga setempat.

Kejadiannya di Sungai Meli, Dusun Pebata, Desa Meli, Kecamatan Baebunta Kabupaten Luwu Utara, Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 16:00 WITA.

ADVERTISEMENT

Diperkirakan bayi tersebut baru lahir dengan kondisi masih memiliki plasenta dalam keadaan tidak di tempat dengan posisi telungkup terapung di sungai.

Kasat Reskrim Polres Luwu Utara, AKP Syamsul Rijal menyampaikan bahwa bayi tersebut berjenis kelamin perempuan.

ADVERTISEMENT

BACA JUGA: Sepasang Bayi Kembar Dibuang Ibunya di Selokan Sontak Picu Kemarahan Warganet

“Bayi tersebut ditemukan oleh seorang anak kecil Asriadi (9) yang sedang bermain di sekitar sungai Meli pada sore hari,” ujar Kasat.

ADVERTISEMENT

Setelah melihat ada bayi terapung Asriadi langsung memberitahu Herman (36) bahwa ada bayi yang hanyut di sungai. Lalu Herman melaporkan hal tersebut Kepala Desa Meli dan kepolisian.

“Bayi tersebut sudah ada di Rumah Sakit Andi Djemma Masamba untuk dilakukan visum,” ungkapnya.

BACA JUGA: Warganet Bereaksi Saat Baca Postingan Bayi Dibuang di Meli Luwu Utara, Ada yang Mendoakan Sang Ibu Masuk Neraka

Polisi kini sedang menyelidiki kasus penemuan mayat perempuan tersebut. Pihaknya juga sedang mencari bukti tambahan dari saksi-saksi di TKP.

“Sampai saat ini kita masih dalam penyidikan dengan penemuan mayat bayi tersebut, ” pungkas AKP Syamsul Rijal.

Sebelumnya, ramai di postingan di Facebook soal penemuan bayi ini.

Akun Shyta Fatmala menulis soal penemuan bayi tersebut, seraya berdoa surga bagi sang bayi, Ia mengaku sesak dan sedih melihat bayi malang yang tali plasenta di pusarnya masih terpasang itu terlihat membujur kaku diatas bebatuan sungai Meli yang airnya sejuk dan menjadi kawasan rekreasi masyarakat Luwu Utara.

(*)

 

ADVERTISEMENT