Wom Finance Palopo Sapa Konsumen, Sediakan 50 Takjil Gratis

166
ADVERTISEMENT

PALOPO – Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Ibadah puasa akan lebih berkesan dengan berbagai macam kegiatan. Mulai dari ibadah hingga kegiatan positif lainnya. Selama menjalankan ibadah puasa, umat muslim berlomba-lomba untuk mencari amal kebaikan yang hanya pada bulan Ramadhan, yang pahalanya akan dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Timur 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Irwan Bachry Syam-Andi Muhammad Rio Pattiwiri Hatta (Ibas-Andi Rio)
2. HM Thoriq Husler-Budiman Hakim (MTH Berbudi)
Dibuat Oleh Seruya Poll

Banyak hal positif yang bisa dilaksanakan untuk mengisi ibadah selama bulan suci Ramadan. Kegiatan positif yang tidak monoton. Sebagai salah satu contohnya menggelar kegiatan ‘Kampoeng Ramadhan’ yang dikemas dalam banyak kegiatan yang diharapkan mampu mempererat tali silaturahim antar sesama umat muslim yang ada di Kota Palopo.

ADVERTISEMENT

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk atau WOM Finance pun hadir di dalam Kampoeng Ramadhan tersebut. WOM Finance membuka booth untuk lebih dekat dengan konsumen yang ada di Kota Palopo.

Tidak hanya membuka booth saja, WOM Finance juga menyediakan takjil gratis bagi 50 pengunjung pertama di booth WOM Finance saat buka puasa. Bagi-bagi takjil ini diadakan selama 20 hari pelaksanaan Kampoeng Ramadhan.

ADVERTISEMENT

Selain bagi takjil, WOM Finance juga mengadakan pemeriksaan kesehatan gratis yang diadakan di booth untuk 100 pengunjung.

Kegiatan ini diadakan selama 2 kali, yaitu pada tanggal 18 Mei 2019 dan 25 Mei 2019. Banyak hadiah menarik dan program promosi di booth WOM Finance seperti pemberian Kartu Flazz nominal Rp 100 ribu untuk pengunjung yang melakukan transaksi atau order di booth WOM Finance khusus brand Honda.

ADVERTISEMENT
Siapa Kandidat Pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Luwu Utara 2020-2025 Pilihan Anda ?
1. Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS)
2. Indah Putri Indriani-Suaib Mansur (IDAMAN)
3. Thahar Rum-Rahmat Laguni (MATAHARI)
Created with Seruya Poll

Direktur Keuangan WOM Finance, Zacharia Susantadiredja mengatakan bahwa melalui aktivitas WOM Finance di Kampoeng Ramadhan ini, menunjukkan komitmen WOM Finance yang ingin membagikan kebaikan dan keceriaan bagi seluruh lapisan masyarakat.

Dengan mengusung tema ‘KeCERIAan Anda, KeBAHAGIAan Kami’, WOM Finance ingin hadir bagi masyarakat yang membutuhkan, khususnya di kota Palopo.

“Di bulan yang penuh berkah ini, WOM Finance cabang Palopo ingin menemani konsumen agar dapat mengisi Ramadhan dengan berbagai kegiatan positif dan inspiratif. Dengan hadir di Palopo, kami ingin bersama konsumen untuk memaknai bulan suci ini menjadi lebih berarti,” ujar Zacharia.

Selain hadir di Kampoeng Ramadhan, selama bulan suci ini WOM Finance juga melaksanakan kegiatan CSR Ramadhan di 22 masjid di 22 kota, yaitu Balaraja, Mauk, Bekasi, Jakarta, Cianjur, Tasikmalaya, Cimahi, Solo, Semarang, Tegal, Mataram, Denpasar, Jombang, Pekanbaru, Batam, Medan, Lampung, Jambi, Lubuk Linggau, Balikpapan, Gorontalo dan Palu.

Di 22 masjid tersebut, WOM Finance mengadakan kegiatan berbuka puasa bersama serta membagikan santunan kepada anak yatim piatu dan memberikan bingkisan perlengkapan sekolah.

“Kegiatan CSR Ramadhan ini rutin dijalankan oleh WOM Finance setiap tahunnya yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan berbagi rezeki kepada sesama umat muslim yang membutuhkan,” pungkasnya. (liq)

ADVERTISEMENT