Yuk Intip ‘Peruntungan’ Kariermu Sesuai Zodiak di Tahun 2020

501
Zodiak
ADVERTISEMENT

TAHUN baru 2020 diambang pintu. Tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki tahun baru. Nah, di tahun yang baru, semua orang akan mengharapkan perubahan baru dalam hidup. Perubahan ini tentunya ke arah yang lebih baik bila dibandingkan tahun-tahun sebelumnya.

Perubahan itu bisa saja mulai dari asmara, kesehatan, hingga urusan pekerjaan. Di tahun 2020 sebagian orang akan semakin lancar kariernya, penuh dengan pintu kesempatan. Namun ada juga yang harus mengalami rintangan sebelum akhirnya dapat memetik jerih payah.

ADVERTISEMENT

Dilansir Kumparan.com, berikut ini merupakan peruntungan karier setiap orang berdasarkan zodiaknya di tahun 2020.

Aries (21 Maret – 19 April)

ADVERTISEMENT

Akan ada banyak kesempatan baru dalam karier Aries di tahun 2020. Pastikan kamu menghindari tindakan-tindakan tak etis atau curang dalam pekerjaan. Selalu berpikir positif dalam mengambil keputusan dan jadilah pribadi yang lebih fleksibel. Selain itu, hasil kerja keras Aries juga akan mulai terlihat sekitar bulan September 2020.

Taurus (20 April – 20 Mei)

2020 juga akan menjadi tahun yang gemilang bagi seorang Taurus. Tujuan dan mimpi-mimpi si zodiak banteng akan tercapai, jika tetap fokus pada kualitas diri dan etos kerja yang baik. Untuk menyambut kesuksesan tersebut dibutuhkan tekad dan fokus tinggi. Menjelang akhir tahun 2020, segala talenta Taurus juga akan mendapat pengakuan dari banyak orang.

Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Jika pada tahun sebelumnya Gemini lebih fokus dalam kehidupan sosialnya, hal berbeda akan terjadi di tahun depan. Gemini akan merasa lebih fokus untuk menyelesaikan segala urusan pekerjaan. Pada tahun 2020, Gemini akan lebih menikmati dan mencintai pekerjaannya. Hal ini membuat Gemini lebih berkomitmen dalam pekerjaannya, dan semakin diperhatikan oleh atasannya.

Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Sisi kreatif Cancer akan terlihat jelas pada tahun 2020. Ide-ide cemerlang akan muncul untuk membantu Cancer memecahkan masalah dengan inovatif. Karena hal tersebut juga tahun 2020 cocok untuk Cancer membuka bisnis baru. Di tahun 2020 Cancer juga akan berhasil menyelesaikan proyek yang telah lama dikerjakannya. Semua ini akan membuat Cancer merasa sangat percaya diri, namun jangan sampai jadi sombong ya Cancer.

Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Di tahun 2020 Leo bakal super sibuk. Leo akan menghadapi banyak rintangan dalam karir. Rintangan ini terutama datang dari rekan kerja sendiri. Segala rintangan yang ada, membuat Leo akan membuat perubahan besar dalam karirnya. Leo bisa saja mengubah jalur kariernya atau pindah tempat kerja. Juli mungkin jadi bulan tersulit bagi Leo. Meski begitu, segalanya akan membuat Leo menjadi pribadi yang semakin dewasa dengan pemikiran yang matang.

Virgo (23 Agustus – 22 September)

Jika pada tahun-tahun sebelumnya Virgo seolah bisa bekerja tanpa henti, di tahun 2020 kamu seolah kehabisan energi, dan itu membuat kamu kewalahan. Meski begitu, semangat Virgo akan kembali memuncak di bulan April. Virgo disarankan untuk mengambil waktu berlibur. Menghabiskan waktu dengan orang tercinta bisa menjadi hal yang dapat menyegarkan pikiran Virgo dari pekerjaannya.

Libra (23 September – 22 Oktober)

Di tahun 2020, Libra bakal berhasil menyeimbangkan karier dan kehidupan pribadinya. Akan ada beberapa keputusan sulit yang harus Libra ambil, namun hasilnya akan sangat memuaskan. Dengan jadwal yang seimbang Libra akhirnya dapat menjaga fokusnya dan menjadi lebih produktif. Bulan Maret dan Mei jadi waktu yang baik untuk kemajuan karier Libra.

Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Kejenuhan dan stres telah menjadi hal yang membebani Scorpio pada tahun 2019. Karena hal tersebut, di tahun 2020, seseorang dengan zodiak ini akan mencari kesibukkan berupa hobi di luar pekerjaan. Hobi baru ini akan membuat Scorpio lebih bersemangat untuk menunjukkan segala kemampuannya di tempat kerja. Scorpio pun semakin percaya diri dan berani mengambil keputusan. Usahakan kamu mengikuti hobi yang juga meningkatkan wawasanmu ya Scorpio.

Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Di tahun 2020, Sagitarius akan berusaha mengejar tujuannya dalam karier, yaitu diangkat ke posisi yang lebih baik. Bulan April dinilai menjadi waktu yang tepat untuk Sagitarius memancarkan pesona dan memamerkan bakatnya secara maksimal di tempat kerja. Pastikan kamu selalu menghargai setiap perbedaan pendapat ya Sagitarius.

Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Ambisi Capricorn akan semakin tinggi di tahun 2020. Meski begitu, akan ada tekanan dan tanggung jawab baru yang harus diemban Capricorn. Selalu ingat untuk tidak mengemban segala hal sendirian, kerja sama tim adalah kunci kesuksesan. Kreativitas dan keuletan Capricorn bakal menjadi inspirasi rekan kerja lainnya.

Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Hasil yang manis akan dirasakan Aquarius pada tahun 2020. Karier Aquarius akan semakin menanjak, membuatnya mendapat pengakuan dari atasan dan rekan kerja. Jadi jangan kaget jika seorang Aquarius akan naik jabatan pada tahun depan. Meski begitu, Aquarius bakal merasa sedikit kesulitan untuk berkonsentrasi. Ini bisa diakali dengan membagi waktu liburan agar pikiran kembali segar.

Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Menelusuri jalan karier yang baru menjadi hal yang bisa dilakukan Pisces di tahun 2020. Mulai dari menulis buku, membuat lukisan, hingga memulai bisnis baru. Dengan mengikuti kata hati, Pisces akan menemukan panggilan diri dalam pekerjaannya. Bulan Agustus akan menjadi waktu yang baik untuk Pisces memulai hal baru. Hindari terlibat drama dengan rekan kerja di kantor, fokus saja pada apa yang kamu kerjakan ya Pisces. (*/dini)

ADVERTISEMENT